Bikin Nostalgia, Drama Full House Kembali Tayang

Asaljeplak.my.id –Kabar baik bagi penggemar drama Korea Full House. Drama yang populer di tahun 2004 ini sudah bisa disaksikan secara gratis di aplikasi RCTI+.

Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Rain ini menjadi drama Korea perdana yang dihadirkan di aplikasi tersebut di bulan ini.

“Judul Drama Korea pertama yang kami keluarkan di November ini adalah Full House. Kami percaya penggemar Rain dan Song Hye Kyo di Indonesia yang kangen dan ingin menyaksikan kembali mesranya Rain dan Song Hye Kyo,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ dalam surel yang diterima Suara.com pada Jumat (13/11/2020).

Semenjak diumumkan di Instagram, kembali tayangnya Full House ini langsung disambut antusias oleh para netizen. Mereka mengaku senang bisa kembali nostalgia.

Baca Juga:
Dibintangi Cha Eun Woo, Ini Sinopsis Drama True Beauty

“Dulu aku nonton ini sampai abis. LIONG JAYY,” kata @aetifamily07 di kolom komentar.

“Film lama tapii masih melekat banget di hatii. Uwuww kebangetan,” timpal @irmairul45

“Ya Allah pengen banget flasback ke tahun 2005. Sumpah drakor satu ini gue paling sukaa. Tadinya benci jadi cinta,” imbuh @maheswariazzahra.

Seperti diketahui, Full House berkisah soal pernikahan kontrak Lee Young Jae (Rain) dengan Han Ji Eun (Song Hye Kyo). Lee Young Jae adalah sosok aktor ternama.

Di situ, dia membeli rumah yang rupanya milik Han Ji Eun. Rumah itu dijual oleh teman Han Ji Eun tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga:
Populer Berkat Start Up, Kim Seon Ho Ditunjuk Jadi Pemeran Utama Drama Baru

Sampai akhirnya, mereka memutuskan buat tinggal serumah agar tidak menimbulkan kesalahpahaman bagi publik.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

The Panturas mainkan instrumen lintas etnis di “Balada Semburan Naga”

Read Next

Begini Bocoran Wujud Honda Civic Terbaru, Ganteng Nggak Nih?

Tinggalkan Balasan