Bikin Merinding, Ada Sosok Mengintip di Momen Kejutan Ulang Tahun

Asaljeplak.my.id –Memberi kejutan ulang tahun untuk orang terdekat memang jadi momen menyenangkan. Tapi, bagaimana kalau di tengah kejutan ulang tahun, sesuatu yang bikin merinding terjadi?

Inilah yang dialami oleh seorang wanita yang menceritakan pengalamannya di TikTok. Melalui video di akun @jeslin.m2, terlihat ia dan teman-temannya tengah menunggu seorang teman lelaki yang sedang berulang tahun di dalam sebuah kamar hotel.

Sambil memegang kue dengan lilin menyala, teman lelaki yang ditunggu-tunggu pun datang bersama seorang wanita melalui pintu. Tapi, ada hal ganjil terjadi. Setelah keduanya masuk ke kamar, tiba-tiba ada sosok di belakang mereka yang turut mengintip sebelum pintu kamar tertutup sendiri. Sosok tersebut sempat melongokkan kepalanya sebentar sebelum kemudian menghilang.

“Terserah kalian mau percaya atau engga. Aku lagi surprise-in temen aku di salah satu hotel di Bekasi. Ada yang ngintip, kira-kira siapa ya?” tulisnya dalam video yang telah dilihat 2,9 juta kali tersebut.

Baca Juga:
Viral Toyota Avanza Ditinggal Majikan, Sandal Tergeletak Timbulkan Misteri

Tentu saja video ini pun viral dan mendapatkan perhatian dari warganet. Apalagi, video ini juga sempat diunggah di beberapa media sosial lainnya. Di Instagram, video ini pun mendapat lebih 230 ribu likes dan 5400 komentar.

“Kaya ada yg ngintip gitu, nggak, sih? Asli merinding anjir,” kata @delmiranti menyadari.

“Gue sih ngeliatnya pas mereka berdua masuk terus kaya ada yang nongol gitu,” tulis @ayuamerta.

“Dihhh jelas banget. Anggap saja dia ingin ikutan juga, tapi malu buat keluar. Jadi diintip aja deh,” komentar @siska.putri.utami

Nah, kalau kamu lihat nggak sosok yang ngintip itu?

Baca Juga:
Viral Foto Test Pack Positif Dijual Online, Bikin Warganet Bertanya-tanya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Legenda Liverpool Ray Clemence Meninggal Dunia

Read Next

Tak hanya Samsung, Oppo isyaratkan pamer “ponsel gulung” di INNO Day

Tinggalkan Balasan