Bikin Haru dan Iri, Pria Ini Beri Kado Ultah Mobil hingga Buket Rp10 Juta

Asaljeplak.my.id –Ada banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun orang terkasih. Selain memberikan ucapan selamat, banyak pula yang mencoba memberi kado ultah spesial.

Salah satu contohnya adalah kado ulang tahun yang diterima oleh pemilik akun TikTok @tunasko berikut ini. Ia mendapat kejutan tak terduga dari pacarnya saat ultah.

Lewat unggahan akun TikTok miliknya, perempuan ini menjelaskan bahwa mereka telah dua tahun berpacaran. Saat hari ulang tahunnya tiba, sang pacar tiba-tiba muncul membawa sederet hadiah mewah.

Surprise kado: mobil, buket uang 10 juta, iPhone 11pro,” tulisnya.

Baca Juga:
Nyesek! Nabung di Celengan Plastik, Uang Jutaan Rupiah Habis Dimakan Rayap

Di sana, sang pacar tampak berjalan masuk membawa buket bunga raksasa yang terbuat dari uang. Ia juga menyerahkan kunci mobil serta ponsel baru.

“Dan dia yang ngasih, dia yang terharu dong. So cute, terima kasih sayang,” ucapnya dalam video sambil menunjukkan sang pacar yang turut menangis terharu.

Viral Perempuan Dapat Kado Buket Uang hingga Mobil dari Pacar (tiktok.com/@tunasko)Viral Perempuan Dapat Kado Buket Uang hingga Mobil dari Pacar (tiktok.com/@tunasko)

Sejak diunggah, video milik @tunasko itu sendiri telah ditonton lebih dari 9,7 juta kali. Tak hanya iri, banyak pula yang ikut terharu melihat momen romantis pasangan ini.

“Definisi perempuan akan menjadi ratu apabila bertemu dengan laki-laki yang tepat banget ini mah,” tulis salah satu komentar.

“Menurut gue, cewek yang dapetin cowok begini, pasti ceweknya juga berkualitas. Entah dari pendidikan atau karir.”

Baca Juga:
Lagi! Viral Aksi Cewek Rekam Pria Diam-diam di Jalan, Banjir Kritikan

“Semoga aku dan pacarku sama-sama sukses, terus bisa ngasih ginian nggak pakai duit ortu, amin,” doa warganet lainnya.

READ  Hits: Makeup Perempuan Mirip Aurel Hingga Merebus Mie Gemez

“Mau punya cowok kayak gitu harus mulai dari diri sendiri dulu. Kalau kita nggak bisa kasih yang terbaik, nggak mungkin dapat yang baik,” imbuh komentar lain.

Sebelum ini, video seorang perempuan yang mendapat kado buket uang raksasa dari pacar juga sempat viral. Bagaimana denganmu? Kado ultah spesial apa yang pernah kamu dapat dari pasangan?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Bikin Bayern Munich Frustasi, Kiper Al Ahly Ternyata Muslim yang Taat

Read Next

WhatsApp uji coba fitur baru, “mute” video sebelum dibagikan

Tinggalkan Balasan