• September 19, 2020

Bikin Atta Halilintar Panas, Posisi YouTuber No.1 Asia Terancam Tergeser

Asaljeplak.my.id –Atta Halilintar dibuat panik karena tahu kenyataan akun YouTubenya punya saingan ketat dalam jumlah subscriber. Sama-sama punya 25 juta subscriber dan hanya beda beberapa ratus ribu saja.

Sontak hal ini membuat pacar Aurel Hermansyah ini tak tinggal diam. Melalui Instagram Story-nya yang kemudian diunggah akun gosip, Atta secara tegas meminta bantuan rakyat Indonesia.

Dalam Instagram Story-nya, ia memposting cature-an akun Instagram yang mendukung channel YouTube bernama CarryMinati dari India untuk jadi YouTuber no.1 di Asia. Kalau itu terjadi posisi Atta tergeser.

Tampak subscriber Atta Halilintar 25,5 juta, sementara CarryMinati sudah mendekati dengan 25,2 juta subscriber.

“Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia,” tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget.

Gelar YouTuber No.1 Asia Atta Halilintar terancam digeser. (Instagram/@insta.nyinyir)Gelar YouTuber No.1 Asia Atta Halilintar terancam digeser. (Instagram/@insta.nyinyir)

Pun akhirnya, ia membawa nama Indonesia agar para rakyat Tanah Air mendukungnya agar tak tersalip YouTuber asal India itu. “Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke Gas!” tulis Atta sambil menyisipkan bendera merah putih dan api sebagai tanda semangat.

Melihat posisi Atta Halilitar sebagai YouTuber no.1 Asia terancam digeser. Netizen pun ikut khawatir.

Bahkan dari yang tak suka Atta Halilintar karena kontennya dianggap kurang bermanfaat dan beberapa netien yang sudah di level benci, mereka tetap mau subscribe channel Atta Halilintar. Ini karena demi nama Tanah Air.

“Gw tadi nya nggak mau subscribe tapi berhubung bawa-bawa nama negara auto subscribe lah setidaknya negara kita terdepan dibanding yang lain,” komentar netizen. “Dukung atta karena dari Indonesia,” timpal lainnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Atta Halilintar Resmi Melamar Aurel Hermansyah

admin

Read Previous

Asosiasi Pematung Indonesia buat pameran “Stay@Home 2020”

Read Next

Dongkrak Penjualan Kendaraan Masa COVID-19, Negara Ini Bagikan Kupon

Tinggalkan Balasan