Best 5 Oto: Luna Maya Bersepeda dan Touring Mobil, Joe Biden Geber Corvette

Asaljeplak.my.id –POTUS atau President of The United States Joe Biden, Great Wall Motors, Luna Maya, Chevrolet Corvette Stingray, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe, Toyota Fortuner, Ki Seno Nugroho, dan GoScreen menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini. Adapun materinya adalah seluruh tayangan yang paling banyak dibaca sejak pagi kemarin hingga malam tadi.

Kemenangan politikus Joe Biden–mantan wakil presiden di masa pemerintahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama–sebagai POTUS dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres Negeri Paman Sam disambut hangat berbagai pihak. Utamanya harapan untuk memperbaiki kondisi ekonomi di tengah pandemi global COVID-19.

Tak sebatas itu, di sektor otomotif diprediksi akan membangkitkan kembali kejayaan Amerika Serikat. Bukan sekadar ucapan sambil lalu, saat kampanye pun Joe Biden memboyong mobil kesayangannya ini, Chevrolet Corvette Stingray 1967 yang dijadikan simbol: seperti inilah bangsa Amerika, yang mengerti bagaimana seharusnya bermobil dan mencintai produk sendiri.

Lantas dari Tanah Air, Luna Maya dan ketiga sahabatnya yang sama-sama keren dan seru baru saja usai melakukan touring bermobil bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe dengan side trip bersepeda yang dijamin keren dan bikin salfok.

Baca Juga:
Tinggalkan Model Bensin, Bentley Pastikan Produksi Mobil Listrik pada 2030

Masih berbincang soal seni, kabar duka pekan lalu adalah kepergian dalang muda Ki Seno Nugroho. Seseorang dengan semangat nguri-uri kabudayan Jawi yang gemar mengangkat tokoh Semar ke panggung pertunjukannya. 

Ternyata, dalang satu ini memiliki mobil kesayangan yang mengantarnya pentas ndalang ke mana saja. Termasuk luar kota. Yaitu Toyota Fortuner.

Dari peta otomotif ASEAN, perusahaan otomotif asal China, Great Wall Motors memperkuat pabriknya yang berlokasi di Thailand. Di Kota Rayong, yang disebut sebagai Detroit-nya Asia itu, mereka melakukan serangkaian pembaruan atas infrastruktur “peninggalan” General Motors.

Dan di sektor roda dua, mitra pengemudi Ojek silakan bersiap mendapatkan pemasukan lebih tinggi, dengan adanya unit usaha bernama GoScreen. Apakah itu?

Silakan langsung menuju ke lima tautan artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan jaga selalu kesehatan sesuai protokol COVID-19. Antara lain selalu kenakan masker setiap kali keluar dari rumah.

Baca Juga:
Nilai Saham Rp5,4 Triliun, Ini Akses Mercedes-Benz untuk Aston Martin

1. Perkuat Posisi di ASEAN, Great Wall Motors Siapkan Pabrik di Rayong

Beberapa produk Great Wall Motors, perusahaan asal China yang kini membuka smart factory di Thailand [Great Wall Motors via ANTARA].Beberapa produk Great Wall Motors, perusahaan asal China yang kini membuka smart factory di Thailand [Great Wall Motors via ANTARA].

Dikutip dari ASEAN Briefing, industri otomotif di Thailand merupakan yang terbesar di kawasan ASEAN (Association of The South East Asia Countries). Khususnya menangani pasar ekspor. Sebutannya adalah “Detroit of Asia”. Dengan pabrik-pabrik milik brand Jepang, Amerika, dan China. Disebut terakhir, salah satunya adalah Great Wall Motors yang memiliki pabrik di Kota Rayong. Sekitar dua jam perjalanan bermobil dari Bangkok, ibu kota Kerajaan Thailand.

Disebutkan kantor berita Antara, saat ini, Great Wall Motors tengah bersiap mengubah fasilitas manufaktur barunya di Rayong menjadi smart factory atau manufaktur digital. Tujuannya adalah memperkuat kehadiran brand ini di Thailand dan ASEAN.

Baca selengkapnya

2. Luna Maya Cs Jelajah Jateng Bareng Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupe

Travel Secrets: Marianne Rumantir, Luna Maya, Sigi Wimala dan Patricia Panigoro [Mercedes-Benz Indonesia].Travel Secrets: Marianne Rumantir, Luna Maya, Sigi Wimala dan Patricia Panigoro [Mercedes-Benz Indonesia].

Empat sohib cewek, berpetualang naik mobil sembari mengangkut sepeda kesayangan dan menjelajahi tempat-tempat eksotis di Jawa Tengah, well tentunya seru banget. Inilah sebuah esensi perjalanan kolaborasi antara Mercedes-Benz serta Travel Secrets. Disebut kedua adalah wadah traveling yang didirikan pengusaha Marianne Rumantir dan aktris, Luna Maya, serta mengajak sahabat mereka berdua, aktris dan sutradara Sigi Wimala beserta sosialita Patricia Panigoro.

Mereka berempat start dari Jakarta menuju Semarang, Magelang sampai Yogyakarta hampir sepekan di pamungkas bulan lalu (23-29/10/2020) dengan andalan Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé. Tunggangan jenis Sport Utility Vehicle itu juga mengangkut sepeda kayuh yang mereka gunakan sebagai wahana side trip buat mendatangi tempat-tempat wisata setelah turun dari mobil yang mereka berempat besut sejauh 425 km.

Baca selengkapnya

3. Armada Kendaraan Roda Dua Miliki Mobilitas Tinggi, Gojek Luncurkan GoScreen

Layanan GoScreen yang meningkatkan pendapatan mitra driver [Gojek Group].Layanan GoScreen yang meningkatkan pendapatan mitra driver [Gojek Group].

Sesuatu yang bergerak, mulai sepeda motor, mobil, hingga kendaraan bermotor jenis lain berpotensi menjadi papan reklame atau ruang iklan. Berangkat dari konsep ini, Gojek meluncurkan GoScreen, pelopor media luar ruang yang modern untuk iklan dengan sasaran lebih optimal lagi tepat.

Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara melalui lengan bisnisnya di bidang periklanan, Promogo, hari ini, Senin (9/11/2020) resmi memperkenalkan GoScreen sebagai media iklan luar ruang (Out of Home/OOH). Memanfaatkan teknologi terkini, iklan yang ditampilkan menjadi lebih efektif, optimal, serta tepat sasaran.

Baca selengkapnya

4. Otomotif Jadi Daya Pikat Kampanye Joe Biden, Ini Kisah Chevrolet Corvette

Joe Biden di atas Chevrolet Corvette Stingray [Instagram: joebiden].Joe Biden di atas Chevrolet Corvette Stingray [Instagram: joebiden].

“Make America Great Again”, familiar dengan tagline ini? Yup, kalimat milik President of The United States atau POTUS petahana, Donald Trump. Sementara satu lagi adalah “American-Made is Making a Comeback”. Itulah kalimat yang disuarakan Joe Biden, saat keduanya bertarung dalam pemilihan presiden atau pilpres Negeri Paman Sam.

Serunya, kalimat kampanye dari Joe Biden melibatkan tunggangan kerennya, Chevrolet Corvette Stingray (1967).

Baca selengkapnya

5. Tak Banyak yang Tahu, Ini Koleksi Kendaraan Ki Seno Nugroho

Dalang Ki Seno Nugroho. (Youtube Seno Nugroho)Dalang Ki Seno Nugroho. (Youtube Seno Nugroho)

Kepergian dalang fenomenal asal Yogyakarta, Ki Seno Nugroho memang masih membekas di benak banyak penggemarnya.

Dalang asal Sedayu, Bantul itu meninggal dunia pada 3 November 2020 lalu karena menderita serangan jantung setelah bersepeda bersama rekannya.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pelaku yang Ancam Bunuh Anak Ruben Onsu Ternyata Umur 11 Tahun

Read Next

Hyundai gabung BMW VW buat jaringan pengisisan daya listrik

Tinggalkan Balasan