Best 5 Oto: Donald Trump Jual Rolls-Royce, Anya Geraldine Terluka

Asaljeplak.my.id –Donald Trump, Anya Geraldine, terluka, Rolls-Royce, Rolls-Royce Phantom, sepeda kayuh, dijual, rompi, airbag, keselamatan, off-road, Thailand, dan Honda PCX 160  menjadi kaca kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang ditayangkan sepanjang akhir pekan.

Selebram Tanah Air, Anya Geraldine membuat kisah seru sekaligus bikin iba tentang pengalamannya meluncur di jalan raya. Pertama adalah saat motoran dan mengerem mendadak. Masih untung, tidak terjerembab. Kedua, menggunakan sepeda kayuh dan terpisah dari rombongan pesepeda. Ada mobil di lintasan yang sama, si cantik ini terjatuh. Hasilnya luka-luka.

Berangkat dari situasi yang dialami Anya Geraldine, ada kabar seputar dunia teknologi tentang unsur pendukung keselamatan atau safety bermotor. Yaitu penemuan di bidang rompi airbag untuk bermain off-road bagi penggemar sepeda motor trail, serta celana yang mengadopsi peranti pengamanan senada.

Kemudian dari Amerika Serikat, Donald Trump siap-siap melego salah satu tunggangan kesayangannya, yaitu satu unit Rolls-Royce Phantom lansiran lama. Jelas harga yang ditawarkan tidak murah. Tidak tanggung-tanggung, label yang dibubuhkan berkali lipat mengungguli produk serupa buatan tahun muda.

Baca Juga:
Pasar Otomotif Korea Selatan Tunggu Hyundai IONIQ 5, Ini Target Pabrikan

Dan dari sektor roda dua, Honda PCX 160 yang meluncur di Thailand mmiliki spesifikasi senada untuk pasar Eropa. Kira-kira peluangnya di Indonesia bagaimana?

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat berakhir pekan dan jaga selalu kesehatan pribadi, keluarga, dan orang-orang sekitar. Utamaya mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

1. Anya Geraldine Alami Kecelakaan saat Bersepeda, Kaki dan Tangan Luka-luka

Anya Geraldine mengalami kecelakaan saat bersepeda (Instagram)Anya Geraldine mengalami kecelakaan saat bersepeda (Instagram)

Anya Geraldine kembali mengalami kecelakaan saat beraktivitas sepeda. Kali ini, gadis 25 tahun ini kembali curhat saat dirinya harus terjatuh dari sepedanya.

READ  Bersepeda, Ganjar Pranowo Gelar Patroli Hari Pertama PPKM

Dalam curhatan yang dibagikan di Instastory, ia curhat kalau dirinya bingung kenapa harus terjatuh lagi dari sepeda.

Baca Juga:
Kaleidoskop Oto: Motor Bermesin Bongsor ke Indonesia pada 2020

Baca selengkapnya

2. Meluncur di Thailand, Intip Harga dan Spesifikasi All New Honda PCX 160

All New Honda PCX 160 dilucurkan di Thailand. Kapan tiba di Indonesia? [Honda Thailand]All New Honda PCX 160 dilucurkan di Thailand. Kapan tiba di Indonesia? [Honda Thailand]

Honda Thailand pekan ini resmi meluncurkan All New Honda PCX 160. Secara tampilan, desain All New Honda PCX 160 sekilas tidak berbeda jauh dengan PCX 125 untuk pasar Eropa. Bentuk bodi juga dibuat lebih tajam dan tegas.

Sementara desain lampu depan dibuat serupa dengan Honda Forza. Lampu utama sudah menggunakan LED ditambah DRL (Daytime Running Light).

Baca selengkapnya

3. Keren! Rompi untuk Pecinta Off Road yang Bikin Aman, Ada Fitur Airbag

Rompi dengan fitur airbag (Visordown)Rompi dengan fitur airbag (Visordown)

Pecinta off road pasti ada rasa ketakutan ketika jatuh dari kendaraan dan kemudian terperosok ke sebuah turunan yang sangat curam.

Hal ini bisa menimbulkan cedera yang parah pada pengendara. Oleh karenanya, perlu sebuah peralatan keamanan seperti helm, sepatu, sarung tangan, dan pelindung lutut dan siku yang dipakaikan ke pemotor.

Baca selengkapnya

4. Perusahaan Ini Kembangkan Celana Airbag untuk Para Bikers

Perusahaan Ini Kembangkan Celana Airbag untuk Para Bikers (Dok. CX Air Dynamics)Perusahaan Ini Kembangkan Celana Airbag untuk Para Bikers (Dok. CX Air Dynamics)

Seiring majunya teknologi, upaya pengembangan perlengkapan keselamatan untuk pesepeda motor terus dilakukan.

Salah satunya sebuah inovasi yang belum lama ini diperkenalkan, yaitu celana panjang yang dilengkapi kantong udara (airbag).

Baca selengkapnya

5. Mobil Mewah Bekas Donald Trump Siap Dilego, Harganya Bikin Melongo

Gestur Donald Trump usai memberikan keterangan pers di Gedung Putih terkait penghitungan suara Pilpres AS 2020. (Foto: AFP)Gestur Donald Trump usai memberikan keterangan pers di Gedung Putih terkait penghitungan suara Pilpres AS 2020. (Foto: AFP)

READ  Wakil Ketua MPR: Pemerintah harusnya bisa tekan laju pandemi COVID-19

Baru-baru ini, akun Twitter milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump resmi diblokir permanen. Hal ini dilakukan oleh pihak Twitter lantaran dicemaskan bakal memicu kekerasan lebih lanjut.

“Setelah review mendalam tweet terkini dari @realDonaldTrump dan konteksnya, terutama bagaimana penerimaan dan interpretasinya di Twitter, kami secara permanen menangguhkan akun itu terkait risiko bisa jadi pemicu kekerasan lebih lanjut,” sebut Twitter.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mba You Tahun Lalu Kembali Viral

Read Next

GM perbarui logo perusahaan setelah 60 tahun eksis

Tinggalkan Balasan