Berulah Lagi, Adik Zayn Malik Ingin Langgar Aturan Lockdown Cuma Demi Alis

Asaljeplak.my.id –Adik perempuan Zayn Malik kembali menjadi sorotan akibat unggahan story Instagram miliknya. Kali ini, sang adik yang bernama Waliyha Azad itu meminta pengikutnya untuk menyarankan salon yang buka.

Melansir The Sun, Waliyha Azad Malik menuai kritikan karena saat ini Inggris sedang menjalani lockdown ketat. Namun, dirinya menyebut bahwa masalah alis tersebut adalah darurat.

Lewat unggahan story miliknya, Waliyha tampak berada di dalam mobil. Ia bertanya apakah ada tempat yang buka di tengah lockdown.

“Apa ada yang tahu siapa yang bisa membentuk alisku hari ini? Ini darurat,” tulisnya.

Baca Juga:
Tutup Sekolah dan Restoran, Ukraina Perketat Lockdown Selama Pandemi

Inggris diketahui tengah menjalani lockdown yang mengharuskan fasilitas seperti salon kecantikan, salon kuku, dan tempat tanning tutup.

Tidak hanya itu, Inggris melarang ahli kecantikan untuk memberikan jasa tersebut dengan cara mengunjungi rumah klien mereka.

Demi Alis, Adik Zayn Malik, Ingin Langgar Lockdown (instagram.com/waliyha.azad)Demi Alis, Adik Zayn Malik, Ingin Langgar Lockdown (instagram.com/waliyha.azad)

Ini bukan kali pertama Waliyha melanggar aturan lockdown. Pada Desember silam, perempuan 22 tahun itu menjadi kontroversi karena menggelar pesta pernikahan.

Waliyha Azad menikahi suaminya, Junaid Khan yang merupakan mantan narapidana. Pernikahan tersebut digelar di rumah saudarinya, Saffa.

Saat itu, pernikahan Waliyha dan suaminya dikabarkan tidak direstui sang ayah. Zayn Malik juga tidak bisa datang ke pernikahan karena terbentur jadwal.

Baca Juga:
Jelang PSBB Jawa-Bali Pekan Depan, Apakah Indonesia Akan Lakukan Lockdown?

Ketika pernikahan berlangsung, Inggris hanya membolehkan maksimal 15 orang hadir ke pernikahan sementara resepsi dilarang. Namun, aturan itu dilanggar oleh Waliyha Azad dan suaminya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kualifikasi Piala Dunia 2022: Shin Tae-yong Mulai Pantau Lawan Indonesia

    Read Next

    Google siapkan dana untuk tangkal hoaks vaksin COVID-19

    Tinggalkan Balasan