Bernilai Rp 505 Miliar, Hotel Cristiano Ronaldo Segera Buka di Manchester

Asaljeplak.my.id –Sebuah hotel mewah bintang empat yang dimodali bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan segera buka di Manchester, Inggris. Rencana Ronaldo untuk membangun hotel ini sudah mengantongi izin dari perencana kota setempat.

Dilansir dari Manchester Evening News pada Jumat (20/11/2020), hotel yang dibangun di dekat Piccadilly Gardens itu merupakan proyek kerja sama dengan Pestana yang nantinya akan menjadi bagian dari jaringan CR7 hotel.

Sebanyak 228 pekerja akan dikerahkan untuk membangun hotel ini. Nantinya keberadaan hotel Ronaldo akan menyedot 187 pekerja jika sudah resmi dibuka.

Dalam laporan tersebut rencananya hotel Ronaldo ini akan dibuka pada 2023 mendatang. Hotel ini akan berisi 151 kamar setinggi 11 lantai dan menjadi cabang CR7 hotel pertama di tanah Inggris Raya.

Baca Juga:
Tepis Rumor Kepindahan, Daniel James Bahagia di Manchester United

Selain itu, hotel Ronaldo ini bakal dilengkapi bar, cafe, gym, serta rooftop yang bisa dipakai untuk tempat nongkrong. Hotel ini sendiri bernilai 27 juta poundsterling (sekitar Rp 505 miliar).

Rencana hotel Cristiano Ronaldo di Manchester.Rencana hotel Cristiano Ronaldo di Manchester.

Dengan dibangunnya hotel ini, diharapkan nantinya para tamu bisa menyumbang pemasukan bagi ekonomi lokal sebesar 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 105 miliar) setiap tahunnya.

Sebelumnya, jaringan hotel Ronaldo sempat menyabet penghargaan. Namun, mirisnya kini dikabarkan mengalami kebangkrutan karena kondisi pandemi yang menurunkan pendapatan.

Menariknya, bersamaan dengan rencana Ronaldo membuka hotel di Manchester, membuatnya dikaitkan kembali ke Old Trafford. Ronaldo sendiri pernah bermain di Manchester United pada 2003 hingga 2009 sebelum pindah ke Real Madrid.

Baca Juga:
Manchester United dan Juventus Dikabarkan Setuju Tukar Guling Pogba-Dybala

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Doni minta pemerintah daerah siapkan fasilitas skrining di sekolah

Read Next

Gaul Banget, Ini Alasan Kamala Harris Sering Pakai Converse Chuck Taylors

Tinggalkan Balasan