• September 29, 2020

Berlatih Sendirian di Joan Gamper, Ada Apa dengan Lionel Messi?

Asaljeplak.my.id –Lionel Messi muncul di kompleks latihan Barcelona di Joan Gamper pada hari Kamis (10/9/2020). Messi datang untuk berlatih meski sebenarnya pelatih Barcelona Ronald Koeman memerintahkan para pemainnya untuk menikmati hari libur.

Dilaporkan Marca, megabintang Barcelona itu masih merasa tertekan usai perseteruan antara dirinya dengan klub. Meski Messi mengalah dan memutuskan bertahan, pemain asal Argentina dikabarkan belum bisa bersikap seperti biasanya.

Namun, media lain di Spanyol menyebut, alasan Messi berlatih di hari libur karena ia ingin segera mengembalikan stamina ke level standar kompetisi.

Karena mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan La Liga, Messi menjalani latihan terpisah sejak kembali bergabung pada awal pekan ini. Begitu pula dengan pemain Barcelona lainnya.

Ronald Koeman saat memimpin latihan perdana Barcelona. (Dok. Barcelona)Ronald Koeman saat memimpin latihan perdana Barcelona. (Dok. Barcelona)

Jumat (11/9/2020), rencananya latihan akan dilakukan berkelompok. Setelah Koeman baru akan menggelar latihan bersama.

Messi baru kembali berlatih pada 7 September 2020

Messi pertama kali kembali mengikuti sesi latihan Barcelona pada Senin (7/9/2020) setelah hasil swab test COVID-19, yang diambil pada hari Minggu (6/9/2020), keluar.

Kemunculan Messi tersebut adalah yang pertama kalinya sejak menyatakan ingin meninggalkan klub pada bulan lalu.

Sebelumnya, Messi memutuskan untuk tidak datang saat skuat Barcelona menjalani pemeriksaan medis dan COVID-19 pada akhir Agustus dan absen dari seluruh sesi latihan pramusim setelah resmi mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou.

Kapten Barcelona Lionel Messi tiba di Pusat Latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper di Sant Joan Despi, Barcelona, pada Senin (7/9/2020), jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga Spanyol musim 2020/21. [AFP]Kapten Barcelona Lionel Messi tiba di Pusat Latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper di Sant Joan Despi, Barcelona, pada Senin (7/9/2020), jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga Spanyol musim 2020/21. [AFP]

Namun, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Blaugrana itu akhirnya muncul di tempat latihan Joan Gamper menjelang sesi latihan sore yang pertama di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Anton J-Rocks Ditangkap di Depan Istrinya

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    BIN dukung pertumbuhan pariwisata Bali yang aman berdasarkan prokes

    Read Next

    Bosan Punya Tunangan Baik, Wanita Ini Tergoda Selingkuh dengan Tetangga

    Tinggalkan Balasan