Berkah Mak Comblang, 5 Artis Ini Menikah Usai Dijodohkan Teman

Asaljeplak.my.id –Ada kalanya seseorang butuh bantuan teman untuk bisa bertemu dengan jodoh. Seperti yang dilakukan oleh sederet artis di bawah ini.

Sebelum naik pelaminan, para selebritis ini rupanya bertemu dengan tambatan hati lantaran dikenalkan oleh teman alias mak comblang.

Penasaran siapa saja? Berikut sederet artis yang menikah usai dijodohkan teman.

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Baca Juga:
5 Artis Ini Dapat Tawaran Main Film Dewasa, Ada yang Siap Bayar Rp 28 Miliar

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Instagram/@chicco.jerikho)Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Instagram/@chicco.jerikho)

Sebelum mantap menikahi pada 3 Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho rupanya juga salah satu artis yang mendapatkan berkah mak comblang.

Chicco Jerikho berhasil menemukan tambatan hati, Putri Marino, setelah dikenalkan oleh sabahatnya yang bernana Nazira. Keduanya bertemu di gala premiere film My Generation.

2. Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda di acara syukuran pernikahan di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). [suara.com/Ismail]Samuel Zylgwyn dan Franda di acara syukuran pernikahan di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016). [suara.com/Ismail]

Aktor Samuel Zylgwyn bisa mengenal Franda berkat upaya dari seorang temannya. Dari situ, kedua artis ini merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

Di awal pertemuan, Samuel Zylgwyn mengaku tertatik dengan pembawaan dan cara berbicara Franda. Keduanya kini menjalin rumah tangga yangh harmonis usai menikah pada 8 Agustus 2016.

Baca Juga:
8 Artis Rajin Mengaji, Ikbal Fauzi Baca Alquran di Sela Syuting Ikatan Cinta

3. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Adiknya Diincar Ducati, Valentino Rossi Malah Bilang Begini

admin

Read Previous

Pentas “The Last Five Years” dihelat daring manjakan penikmat teater

Read Next

Yamaha XMAX di Jepang Dapat Penyegaran, Ini Dia Ubahannya

Tinggalkan Balasan