Benahi Lini Depan, Liverpool Siap Pulangkan Luis Suarez

Asaljeplak.my.id –Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan ngotot untuk membenahi lini depannya musim depan. Klopp disebut-sebut kecewa dengan performa dua penyerang tengahnya, Roberto Firmino dan Divock Origi pada musim 2020/2021 ini.

Seperti dilansir Fichajes, Klopp berniat untuk memulangkan mantan stiker andalannya, Luis Suarez ke Anfield pada bursa transfer musim panas nanti.

Penampilan gemilang Suarez, meski usianya sudah tak muda lagi (34 tahun), bersama klubnya saat ini Atletico Madrid diklaim berhasil mencuri perhatian Klopp.

Penyerang berpaspor Uruguay itu tampil tajam bersama Atletico dengan torehan 19 gol dalam 25 laga Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga:
Ketimbang Suaminya, Istri Peter Crouch Lebih Suka dengan Cristiano Ronaldo

Gestur penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Huesca di Estadio El Alcoraz, Jumat (1/10/2020) dini hari WIB. [PAU BARRENA / AFP]Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. [PAU BARRENA / AFP]

Yang jadi masalah, Suarez sendiri baru merapat ke Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu usai dibuang Barcelona.

Ia pun masih terikat kontrak di Estadio Wanda Metropolitano –markas Atletico Madrid– hingga 2022 mendatang.

Liverpool sendiri punya ikatan emosional yang kuat bersama Suarez. Striker berjuluk El Pistolero itu pernah jadi bomber maut buat The Reds pada 2011-2014, dengan mencetak 82 gol dalam 113 penampilan.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Klopp dukung VAR, tapi bingung gol Henderson dianulir

admin

Read Previous

Aplikasi asap digital jadi program nasional penanganan karhutla

Read Next

Wajib Punya, 3 Outfit Andalan yang Bisa Dipakai di Segala Suasana

Tinggalkan Balasan