Belum Pernah ke KFC, Reaksi ART Diajak Makan Bareng Ini Bikin Haru

Asaljeplak.my.id –Makanan atau barang-barang tertentu yang sudah sangat umum dicicipi atau digunakan, bisa menjadi sebuah kemewahan bagi sebagian orang.

Sama seperti yang dirasakan oleh seorang ART (Asisten Rumah Tangga) yang mengaku belum pernah makan di KFC, salah satu restoran cepat saji paling umum di Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun berniat mengajak ART yang akrab ia panggil “mbak” untuk makan malam bersamanya di KFC.

Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @bebyhoo pada 13 Maret, ia pun merekam reaksi bagaimana ART tersebut saat pertama kali ia ajak makan di KFC.

Baca Juga:
Bikin Salut, Penjaga Minimarket Ini Solat di Kasir Meski Bertugas Sendirian

“Katanya selama hidup nggak pernah makan di KFC. Makanya aku ajakin aja deket ruah. Kan biasanya mbak yang buat aku seneng sama masakannya, sesekali gantian,” tulis pemilik akun TikTok dalam keterangan pada videonya.

Tak hanya itu, ART tersebut juga meminta warganet untuk merekamnya agar ia bisa menyimpan momen itu sebagai kenang-kenangan saat pulang kampung.

Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]

Dalam videonya, terekam seorang perempuan yang tampak bingung karena itu merupakan pengalamannya pertama memakan makanan cepat saji di KFC.

Terlihat warganet ikut membantunya, seperti memasukkan sedotan ke dalam gelas minumannya.

“Bahagia banget liat mbakku bisa ketawa. Sayang banget sama mbakku. Semoga sehat selalu ya mbak sayang,” tambah pemilik akun.

Baca Juga:
Dibully Tak Punya Motor, saat Dibelikan Reaksi Remaja Ini Bikin Haru

ART tersebut bahkan mengomentari kemasan penyajian KFC yang umumnya tidak menggunakan piring.

Menurutnya, itu sangat praktis karena tidak perlu mencuci piring dan hanya membuangnya ke tempat sampah.

READ  Rekomenasi PSU di TPS 39 Kertajaya Surabaya belum dijalankan

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 206.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 20.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Si mbaknya setelah pulang dari KFC: Neng, mbak bikinin ayam goreng KFC mau? (udah nyicip jadi bisa tau resepnya wkwk),” tulis akun @sunnahhaul.

“Terima kasih orang baik sudah membuat orang lain bahagia dengan cara sederhana. Semoga rezekimu terus bertambah ya,” komentar @snrahma99.

Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]Ajak ART makan KFC reaksinya bikin haru. [TikTok]

“Yang keliatan biasa aja buat kita, kadang bisa jadi mewah buat orang lain. Jangan lupa bersyukur,” ungkap @akujaniiiii.

“Terharu liatnya. Ke KFC aja bahagia kali, apalagi ke 4fingers,” tambah @nerd278.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Wapres harap Bandara HM Sidik beri kontribusi positif

Read Next

Jadwal Puasa Ramadhan 2021 Lengkap Waktu Sholat dan Jadwal Imsakiyah

Tinggalkan Balasan