Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Bisa Isi Ulang Popcorn Gratis di Bioskop

Asaljeplak.my.id –Salah satu camilan pendamping saat menonton film di bioskop adalah popcorn. Camilan yang juga disebut sebagai berondong jagung ini memang sudah menjadi camilan khas saat menonton film.

Saat membeli popcorn di salah satu bioskop ternama, Anda bisa melakukan isi ulang, lho! Hal ini dibagikan seorang pria melalui akun TikTok @amritsaraje.

Saat itu, Amritsa hendak menonton film di Bioskop XXI bersama teman-temannya. Sebelum masuk ke studio, mereka memutuskan untuk membeli popcorn.

Sayangnya, popcorn mereka habis lebih dulu saat masih menunggu film diputar. Temen-temannya pun meminta Amritsa untuk mengisi ulang popcorn.

Baca Juga:
Cocok Disantap saat Nonton Film, Ini Resep Caramel Bread Popcorn

Amritsa pun merasa malu dan berdebar karena belum pernah meminta isi ulang popcorn sebelumnya. Akhirnya, ia pun menuju ke bagian penjual popcorn.

Popcorn di bioskop XXI bisa isi ulang gratis (TikTok @amritsaraje)Popcorn di bioskop XXI bisa isi ulang gratis (TikTok @amritsaraje)

Amritsa bertanya apakah popcornnya bisa diisi ulang. Rupanya, hal ini diperbolehkan dengan menunjukkan nota pembelian.

Popcorn tersebut benar-benar diisi ulang tanpa dipungut biaya lagi. Amritsa dan temannya pun menonton film dengan popcorn tersebut.

Saat ini, isi ulang popcorn memang diperbolehkan. Dalam satu hari, pembeli boleh mengisi ulang popcorn sebanyak satu kali. Dalam 1 minggu, diperbolehkan isi ulang 3 kali.

Video ini pun menarik perhatian banyak warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Hoki! Jajan Popcorn, Pemuda Ini Kaget Nemu Emas Bernilai Jutaan di Dalamnya

“Pantes harga popcornnya mahal. Ternyata bisa direfill,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar tentang hal ini. “Makasih Kak informasinya. Besok aku mau coba,” ujar warganet ini.

“Ya ampun. Aku seneng banget tahu info ini. Soalnya aku seneng banget sama popcorn bioskop,” ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

READ  Adaptasi saat pandemi, Cinepolis tawarkan program sewa bioskop pribadi

Sementara itu, belum sampai 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemenangan Manchester United di San Siro yang Buat Solskjaer Berseri-seri

Read Next

Konektivitas digital diyakini permudah akses dan inovasi

Tinggalkan Balasan