• September 22, 2020

Beli Roti Cokelat Rp 2 Ribuan, Orang Ini Syok Berat saat Lihat Isinya

Asaljeplak.my.id –Terbukti ampuh mengganjal rasa lapar, tak heran jika roti cokelat cukup digemari oleh berbagai kalangan. Biasanya roti cokelat ini dijual di warung-warung terdekat, minimarket hingga toko kue.

Harga dari roti cokelat ini juga terbilang beragam, ada yang malah tapi banyak juga yang dijual murah meriah.

Bicara soal roti cokelat murah meriah, belum lama ini seorang warganet mengalami kejadian kurang mengenakan. Lucunya lagi, orang ini sempat mengunggah momen sialnya tersebut melalui video TikTok miliknya.

Awalnya pemilik akun TikTok ini memperlihatkan sebungkus roti di tangannya. Roti cokelat tersebut ukurannya terlihat cukup besar, dan isiannya tampak cukup banyak. Cukup wajar jika semua orang mengira isiannya sangat banyak sampai-sampai terlihat dari luar.

Beli Roti Cokelat Seharga Rp 2 Ribuan, Orang Ini Syok Pas Lihat Isinya. (Instagram/@reseptiktok)Beli Roti Cokelat Seharga Rp 2 Ribuan, Orang Ini Syok Pas Lihat Isinya. (Instagram/@reseptiktok)

Dari keterangan video, tertulis bahwa roti cokelat yang dibeli oleh pemilik akun TikTok @sahasi01 tersebut dibanderol seharga Rp 2 ribuan.

Namun siapa sangka, ketika bungkusnya dibuka, hati warganet ini mendadak kecewa bukan main. Jika ekspektasinya roti cokelat ini memiliki isian melimpah, rupanya realita yang ada cukup menyedihkan.

Beli Roti Cokelat Seharga Rp 2 Ribuan, Orang Ini Syok Pas Lihat Isinya. (Instagram/@reseptiktok)Beli Roti Cokelat Seharga Rp 2 Ribuan, Orang Ini Syok Pas Lihat Isinya. (Instagram/@reseptiktok)

Ketika dibuka, ternyata roti cokelat ini hanya memiliki isian di bagian ujung luarnya. Alhasil, setiap orang yang melihatnya mengira bahwa isian roti cokelat tersebut melimpah ruah ikut kecewa.

“Jadi gue beli roti cokelat Rp 2 ribyan di warung, dan aduh akhinya gue ngerasain apa itu sad food,” ungkap pemilik akun TikTok @sahasi01 tersebut.

Tentu saja, video ini langsung ramai diperbincangkan oleh warganet usai diunggah kembali oleh akun Instagram @reseptiktok, beberapa waktu lalu.

READ  Siap-siap, Ponsel Lama Huawei Bakal Kehilangan Aplikasi Google

“Emak gue jual begituan di warung, eh ada bocah yang protes pas tau isinnya cuma segitu,” sebut salah seorang warganet.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    5 Potret Shannon De Lima, Model Cantik WAGs Baru Liga Primer Inggris

    Read Next

    TIBCO dan Fakultas Teknik UI kerja sama pelatihan data analytics

    Tinggalkan Balasan