Beli mobil mewah di Prestige Motors kini bisa pakai uang virtual

Jakarta ((AJ)) – Dunia digital yang kian berkembang turut memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan secara mudah dan cepat, salah satunya melalui kerja sama Raja Coin dengan Prestige Motor Group yang menawarkan alat tukar baru untuk pembelian mobil. 

Melalui kerja sama itu, membeli mobil mewah atau sport di gerai Prestige bisa menggunakan mata uang kripto. 

“Dengan Raja Coin, bisa membeli kendaraan di Prestige Motor Group dari mulai Renault, Ferrari, Lamborghini dan kendaran lainnya,” CEO Rajacoin, Andry Oktavianes pada saat pengumuman kerja sama antara Prestige dan Rajacoin di Jakarta, Minggu.

​​​​Sebagaimana diketahui, Raja Coin menggunakan cryptocurrency (mata uang digital) berbasis teknologi Blockchain Ethereum yang terdesentralisasi, yang mempunyai misi untuk menjadikan aset digital yang bernilai, yang dapat memberikan berbagai kemudahan dan benefit, dengan mengembangkan komunitas yang solid serta ekosistem yang luas.

Raja Coin meluncurkan program Staking menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para Stake Holders-nya.

“Kerja sama ini kami harap bisa menjadi satu kebanggaan dan menjadi bukti nyata adanya inovasi pengembangan utilitas untuk mendukung Raja Coin,” tutur dia.

Sebagai informasi, Raja Coin hadir sebagai salah satu bentuk aset digital yang dapat diperhitungkan di era Digital 4.0 ini. Aset digital ini sudah menggunakan protocol ERC-20 berjenis Utility Token dengan total supply sebanyak 21 juta, yang di develop oleh Cornerstone Prime Capital Ltd., Singapore dan didistrubiskan oleh PT. Mahkota Teknologi Indonesia (MTI).

Andry mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus diberikan pengetahuan mengenai crypto currency, karena Raja Coin hadir bukanlah sebagai alat pembayaran, melainkan menawarkan pertukaran secara digital.

“Yang harus dimengerti oleh masyarakat Indonesia adalah, Raja Coin ini bukan sebagai alat pembayaran, melainkan alat tukar,” kata Andry Oktavianes.

  • Tags
  • raja coin
  • prestige motor group
READ  Mulyadi -Ali Mukhni jadi pasangan keempat datangi KPU Sumbar

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Tips Bermotor Menerabas Hutan, Seperti yang Dilakukan Ibnu Jamil

Read Next

BPJamsostek Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk 2.766 Karyawan

Tinggalkan Balasan