Bantah Isu Nikah Siri, Ayah Yakin Nissa Sabyan Bukan Pelakor

Asaljeplak.my.id –Ayah Nissa Sabyan, Komar membantah jika putrinya sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Dia menegaskan kabar itu cuma hoaks.

Komar mengaku tahu betul sifat Nissa Sabyan. Dia yakin Umi, panggilan akrab Nissa di rumah, tidak akan berani menjadi perebut laki orang alias pelakor.

“Nggak bener itu nggak ada (nikah siri), kan saya keluarganya tahu betul Umi (Nissa Sabyan) gimana,” ujar Komar di kawasan Jatiwaringin Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Komar sangat percaya dengan pengakuan putrinya itu. Ia pun memasrahkan semuanya kepada Tuhan terkait masalah ini.

“Kalau dia bohong Allah maha tahu, yah bukan bapak lagi yang ngasih tahu (kebenarannya) biar kabar yang menjawab aja,” ujarnya.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

Sebagai orangtua, ia hanya bisa mendoakan Nissa Sabyan. Dia berharap diberikan kesabaran atas segala isu buruk sang anak.

“Kalau ada seperti ini Masya Allah. Yah bukannya nggak bisa ngomong tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran,” tuturnya.

Yang pasti, Komar sudah memastikan kepada Nissa Sabyan soal tudingan berselingkuh. Namun Nissa Sabyan bersumpah pada ayahnya bahwa tak jalin hubungan spesial dengan Ayus Sabyan.

Baca Juga:
Usai Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Dihujat Habis-habisan

“Saya tanya ‘Umi beneran gini gini nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ yaudah saya sebagai orangtua kan (percaya) ada emaknya juga gitu (jagain),” terangnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Anthony Ginting dan Leo/Daniel Terhenti di Babak Kedua Toyota Thailand Open

    admin

    Read Previous

    Makin Gatal Ingin Bank Digital

    Read Next

    Diduga Tak Kebagian Jalan, ‘Tamu’ Kondangan Ini Bikin Terperangah

    Tinggalkan Balasan