Bakal Ditinggal Hakimi, Inter Milan Sasar Bintang Muda Barcelona Emerson Royal

Asaljeplak.my.id –Inter Milan baru saja meraih Scudetto ke-19 setelah 11 tahun lamanya. Namun, tak sampai sepekan usai juara Serie A, raksasa Italia itu dilanda krisis finansial. Buntutnya, pelatih Antonio Conte memilih hengkang.

Tak sampai di situ, sejumlah pemain utama juga dikabarkan akan segera dilego. Salah satunya adalah sayap lincah yang baru semusim didatangkan dari Real Madrid yakni Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko itu santer selangkah lagi bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG).

Fulus cash senilai kurang lebuh 50 juta Euro ditambah sejumlah bonus siap disodorkan PSG untuk merayu Inter Milan melepas salah satu bintangnya itu. Namun, jurnalis kenamaan Italia, Gianluca di Marzio menyatakan, Inter berharap setidaknya bisa menjual penggawa utamanya itu tak kurang dari 80 juta Euro.

Tak hanya PSG, Hakimi juga dihubungkan dengan raksasa Jerman Bayern Munich.

Baca Juga:
Tinggalkan Lazio, Simone Inzaghi akan Latih Inter Milan

Meski belum resmi, Inter langsung bergerak cepat mencari calon suksesor Hakimi. Salah satu pemain yang santer disebut adalah wonderkid Barcelona yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Real Betis yakni Emerson Royal. Mungkin namanya masih asing, namun talentanya disebut-sebut tak jauh beda dengan Hakimi, punya kecepatan, mobilitas tinggi serta senang menyisir sisi kanan lapangan hingga merangsek ke jantung pertahanan lawan.

Melansir laman Transfer Market, pria Brasil kelahiran 1999 adalah seorang bek kanan. Ia dikontrak Barcelona hingga 2024, namun di musim ini dipinjamkan ke Real Betis.

Bersama Real Betis, Emerson Royal total bermain 34 kali di ajang La Liga dengan torehan satu gol dan empat assist. Dia juga bermain empat kali di ajang Copa del Rey dengan sumbangan satu gol.

READ  Bocoran Terbaru, Huawei P50 Bawa Chipset Kirin 9000 dan Layar OLED Samsung

Sebelum menjadi pemain Barcelona, Emerson Royal adalah pemain junior di Sao Paulo di tahun 2014. Di 2016 ia pindah ke Ponte Preta dan bermain di level U17 dan U20 hingga pada 2018 ia diboyong Atletico MG senilai Rp 20,51 miliar sebelum akhirnya dibeli Barcelona di tahun 2019 seharga Rp 208 miliar.

Baca Juga:
Antonio Conte Akhirnya Angkat Bicara Setelah Resmi Tinggalkan Inter

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Terbakar di laut Malut, data penumpang KM Karya Indah jadi 275 orang

Read Next

Shio Hari Ini Minggu, 30 Mei 2021: Waktunya Mengekspresikan Dirimu Anjing

Tinggalkan Balasan