“Bad Guy” Billie Eilish lampaui 1 miliar penayangan di YouTube

Jakarta (AJ) – Lagu “Bad Guy” Billie Eilish telah melampaui angka satu miliar penayangan di YouTube pada Rabu (11/11) waktu setempat, demikian dilansir Variety.

Lagu tersebut kini masuk dalam daftar klub miliar penayangan, “Bad Guy” sendiri berhasil meraih angka tersebut setelah satu setengah tahun dirilis.

“Bad Guy” adalah lagu pertama dari Billie Eilish yang masuk dalam daftar video musik bergengsi, sementara kolaborasinya dengan Khalid, “Lovely” masih berada di angka 900 juta penayangan.

Video musik “Bad Guy” disutradarai oleh Dave Meyers, dan ini bukan pertama kalinya bagi Meyers berhasil membuat video yang masuk dalam jajaran klub elit. Karya lain dari Meyers adalah “Senorita” dari Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Meyers juga membuat video untuk selebriti terkenal lainnya yang telah mengumpulkan ratusan juta penayangan, termasuk “ME!” Taylor Swift, “God Is a Woman” dari Ariana Grande dan “HUMBLE” dari Kendrick Lamar.

“Bad Guy” merupakan salah satu lagu tunggal dari album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”, sebuah album yang menempatkan Eilish dalam sejarah Grammy. Dia berhasil memenangkan lima dari enam nominasi di awal tahun ini termasuk Artis Baru Terbaik, Album Terbaik, Rekaman dan Lagu Terbaik tahun ini.

Dia adalah artis kedua, setelah Christopher Cross pada tahun 1981 sebagai pemenang termuda dalam pertunjukan Grammy yang berhasil membawa pulang empat piala.

Sementara itu, “Despacito” yang merupakan lagu kolaborasi antara Luis Fonsi dan Daddy Yankee masih menjadi pemimpin dalam klub miliaran penayangan di YouTube. Dengan lebih dari tujuh miliar tampilan, “Despacito” berada pada urutan teratas bahkan audio remix tanpa video musiknya telah mengumpulkan lebih dari 650 juta penayangan.

 


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Tambah Klien Gugat Jouska, 40 Orang Minta Ganti Rugi Rp 15 M

Read Next

Tanya Dukung Poligami atau Tidak, Aldi Taher Dicuekin Arie Untung

Tinggalkan Balasan