Ayu Ting Ting Ogah Dinikahi Bule, Alasannya Bikin Ketawa

Asaljeplak.my.id –Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting blak-blakan mengenai tipe ideal calon suami masa depannya. Dia mengaku tidak mau punya pasangan bule.

“Sebenernya yah kalau mau cari keturunan mata biru, bule. Tapi nggak, lokal aja,” kata Ayu Ting Ting di akun YouTube Dinar Candy yang diunggah belum lama ini.

Sembari berseloroh, Ayu Ting Ting khawatir komunikasi sang orangtua dengan kekasih bulenya tidak berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Cynthiara Alona Kasus Prostitusi, Rizky Billar Ngamuk Ibu Lesti Dihina

“Soalnya kasihan emak bapak gue nggak ngerti. Ntar bapak gue nyediain oncom sama cuci sama sayur asam, ntar kata dia ‘What’s that?’. Waduh jangan,” sambungnya lagi lantas tertawa.

Tapi ketika disinggung kemungkinan lebih senang dengan cowok India atau Turki, barulah pelantun Sambalado ini punya jawaban sendiri.

Pedangdut Ayu Ting Ting bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Ayu Ting Ting bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Turki. Karena India sudah pernah (pacaran),” ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya janda satu anak ini memang sempat berpacaran dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Dia pun pernah berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Meski begitu, host Brownis ini tidak kepikiran buat menjalin hubungan dengan Keremcem. Padahal dia mengakui teman duetnya itu sangat tampan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pakai Busana Serba Gucci, Harga Kaus Kaki Doang Rp 2,2 Juta

“Nggaklah. Itu kan orangtua. Soalnya umurnya sudah dewasa. Tapi ganteng banget. Di sana tuh kru yang ngangkat kabel dibawa ke Indonesia bisa jadi artis,” seloroh Ayu Ting Ting.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Top 5 Sport: Alasan PBSI Pilih Rionny Mainaky Ketimbang Susy Susanti

    admin

    Read Previous

    Intip tampilan Yuri SNSD untuk drama sejarah pertamanya “Bossam”

    Read Next

    Soal Pengembangan Produk Terelektrifikasi, Begini Kata Bambang Soesatyo

    Tinggalkan Balasan