Ayah Mau Berangkat Dagang Keliling, Bocah Ini Melakukan Hal yang Mengharukan

Asaljeplak.my.id –Pengorbanan seorang ayah demi keluarga yang dicintainya seringkali begitu besar. Bahkan, di tengah rasa sulit yang seringkali menghimpit, mereka masih tetap semangat untuk bisa memiliki kondisi yang lebih baik.

Tentu usaha tersebut patutlah dihargai. Tak perlu dengan benda atau hadiah mahal, namun cukup dengan rasa cinta dan kasih sayang dari keluarga yang pasti akan membuat ayah begitu bahagia. Hal inilah yang tergambar melalui sebuah video yang cukup mengharukan, yang viral di media sosial.

Dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_, tampak dua anak kecil sedang bermain-main di sebuah gang sempit bersama teman sebayanya. Saat tengah asyik bermain, sang ayah yang akan berangkat berjualan mi kocok pun lewat di depannya sambil mendorong gerobak.

Seketika, dua bocah tadi pun berhenti bermain, dan langsung menghampiri sang ayah. Mereka pun bersalaman dan mencium pipi ayahnya, untuk melepas kepergian ayahnya yang akan mencari nafkah.

Baca Juga:
Tetangga Pasang Jemuran Seenaknya, Wanita Pecahkan Kaca Jendela Rumah

“Lagi asik main tiba-tiba ayahnya berangkat dagang,” tulis video tersebut

Ayah Mau Berangkat Dagang Keliling, Bocah Ini Melakukan Hal yang Mengharukan. (Instagram)Ayah Mau Berangkat Dagang Keliling, Bocah Ini Melakukan Hal yang Mengharukan. (Instagram)

Tingkah bocah perempuan yang dipanggil “kiting” karena rambutnya yang keriting ini pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Bahkan, menurut video tersebut, saat malam hari, gantian bocah itu yang berjualan lumpia telur bersama kakaknya.

“Kalau malem kiting sama kakaknya yang jualan. Yang di Bandung jangan lupa beli lumpia telur Kiting ya,” tulis video itu lagi.

Sampai saat ini, video tersebut terus mengundang warganet untuk berkomentar dan telah mendapat lebih dari 1200 likes.

“Gini doang nangis. Gak kuat kalau tentang ayah,” tulis @septinuriafaradilla.

READ  Viral Lelaki Merem Saat Foto KTP, Netizen: Emangnya Situ Snow White?

Baca Juga:
Kurir Jadi Korban COD, Viral Bapak-bapak Marah Minta Uangnya Dikembalikan

“Ya Allah nak, semoga kelak hidup kalian senang, bisa angkat derajat orangtua. Aamiin,” ujar @yenny.ariati.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Timnas Argentina Dipastikan Tetap Ikut Copa America meski Pandemi Menghantui

Read Next

AASI manfaatkan digitalisasi di tengah pandemi COVID-19

Tinggalkan Balasan