Australian Open: Nadal Disingkirkan Petenis Yunani di Perempat Final

Asaljeplak.my.id –Petenis Spanyol, Rafael Nadal harus tersingkir di babak perempat final Australian Open 2021. Dia dibungkam unggulan kelima, Stefanos Tsitsipas (Yunani) dalam pertarungan empat jam lima menit.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Rabu (17/2/2021), Rafael Nadal kalah dalam pertarungan lima set dengan skor 6-3, 6-2, 6(4)-7(7), 4-6, 5-7.

Kekalahan ini jelas sangat membuat Nadal yang tengah mengincar gelar grand slam ke-21 sepanjang kariernya itu lantaran dia sejatinya memulai laga dengan baik.

Nadal terlihat bakal menang mudah atas Tsitsipas setelah sempat unggul dua set lebih dulu. Namun, performa petenis unggulan kedua itu kian menurun dan justru berbalik kalah.

Baca Juga:
Australian Open: Daniil Medvedev Melaju ke Babak Perempat Final

Tsitsipas yang tampil gugup bahkan sebelum pertandingan dimulai, mengaku tak bisa berkata-kata dengan hasil yang dia raih hari ini. Mengalahkan Nadal mengejutkan dirinya sendiri.

“Saya tidak bisa berkata-kata. Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan apa yang terjadi di lapangan, penampilan saya yang berbicara dengan sendirinya,” kata Tsitsipas dikutip dari Express, Rabu (17/2/2021).

“Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dapat bertarung pada level seperti itu dan meninggalkan semua yang saya miliki di lapangan,” tambahnya.

Sebelum kalah dari Tsitsipas di perempat final, laju Rafael Nadal sangat mengesankan di Australia Open 2021. Dia tak kehilangan satu set pun, bahkan nyaris tak berkeringat saat memainkan babak sebelumnya.

Tahun lalu, Nadal merupakan petenis yang tersenyum lebar saat dia dan Tsitsipas bertemu di Australia Open 2019.

Baca Juga:
Top Sport: Gabung Tim Baru, Petrucci Tak Sungkan Buka Rahasia Dapur Ducati

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Amazon berencana buat perangkat TV streaming di India

Read Next

Heboh! Indosat Siap Jual 4.000 Menara Lagi, Berapa Duit?

Tinggalkan Balasan