Audi Marissa Ungkap Wajah sang Bayi, Hidungnya Mancung Banget

Asaljeplak.my.id –Audi Marissa akhirnya memperlihatkan wajah bayinya yang baru lahir, Anzel Maverick Xie. Bersama sang suami, Anthony Xie, ibu baru ini menggendong sang putra.

Audi Marissa menunjukkan putranya yang terlelap tidur saat dirangkul. Tampak bayi yang berusia satu hari itu mengenakan topi dan penutup kepala.

“Best Feeling Ever!! Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama Audi dan Papa Anthony,” tulis Audi Marissa di Instagram, Kamis (8/4/2021).

Audi Marissa dan Anthony Xie bersama bayinya. [Instagram]Audi Marissa dan Anthony Xie bersama bayinya. [Instagram]

Di slide foto lain, pemain sinetron Anak Langit itu memperlihatkan video wajah bayinya secara close up. Ia tampak mungil dan sedikit menggerakan matanya.

Baca Juga:
Anthony Xie Tak Tega Lihat Bayinya yang Prematur

“Anzel sudah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain Anzel sehat terus yaaa, perkembangannya baik,” pinta Audi Marissa.

Kebahagiaan atas kelahiran anaknya terus digaungkan Audi Marissa. Apalagi kini, artis 25 tahun tersebut bisa menggendong dan mendekap sang bayi dalam pelukan.

Sebab tak lama setelah Anzel Maverick Xie lahir, ia harus dibawa ke ruang NICU. Mengingat persalinan dilakukan pada usia kandungan 31 minggu empat hari.

“Senangnya aku sudah bisa lakukan metode kangaroo mothercare ini. Nggak bisa diungkapkan sama kata-kata. Mama sayang banget sama kamu nak,” kata Audi Marissa.

Sebelumnya, Anthony Xie sempat mendeskripsikan wajah bayinya dalam konferensi pers. Bayi yang lahir secara prematur itu terbilang mungil dan beratnya di bawah standar.

Baca Juga:
Lahir Prematur, Bayi Audi Marissa Sempat Tak Bergerak

“Dia kan kecil banget ya. Aku sudah lihat hidungnya mirip Audy, ada mirip aku juga. Sama lah yah,” kata Anthony Xie ditemui di RS Bina Medika Bintaro, Rabu (7/4/2021).

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Elly Sugigi Dituduh Nikah Setingan, Adipati Dolken Diminta Perbaiki Agama

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Taman Budaya Kalsel tampilkan tari Japin Anak Delapan di TMII

    Read Next

    Terungkap, Tiger Woods Alami Kecelakaan karena Kebut-kebutan

    Tinggalkan Balasan