Atalanta ke Final Coppa Italia, Gasperini: Kemenangan Ini untuk Fans

Asaljeplak.my.id –Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini sangat gembira dengan keberhasilan skuatnya ke final Coppa Italia. Ia pun mendedikasikan kemenangan atas Napoli untuk para fans Atalanta

Duel Atalanta vs Napoli yang tersaji di Stadion Gewiss, Bergamo itu berakhir dengan skor 3-1. Gol-gol La Dea dicetak Duvan Zapata (10′) dan Matteo Pessina (16′, 78′).

Sementara Napoli cuma bisa melesakkan satu gol lewat Hirving Lozano pada menit ke-53. Hasil ini membuat Atalanta lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat 3-1.

Pada laga final yang akan dimainkan pada Mei mendatang, Atalanta akan bertemu Juventus yang telah terlebih dahulu mengamankan langkah ke partai puncak.

Baca Juga:
Mauro Icardi Bahagia saat Juventus Singkirkan Inter Milan di Coppa Italia

Usai pertandingan, Gasperini mempersembahkan kemenangan kepada para pendukung. β€œIni kepuasan yang luar biasa. Kami mempersembahkannya untuk suporter,” ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

“Penyesalannya adalah tidak menjalani saat-saat ini bersama mereka, tetapi mencapai Final adalah tanda keberlanjutan. Tim ini berada di puncak kejuaraan kami,” ujarnya.

Namun demikian, Gasperini belum memikirkan final karena masih ada laga penting lainnya sebelum mereka menghadapi Juventus di final nanti.

“Kami akan memikirkan Final nanti. Bagi kami ini sudah sukses besar. Kemudian kami akan bermain melawan tim luar biasa seperti Jvuentus, yang sulit dihadapi.

“Sekarang kami memiliki banyak pertandingan penting, kami akan menjamu Real Madrid. Itu akan menjadi acara untuk Bergamo,” pungkasnya.

Baca Juga:
Libas Napoli 3-1, Atalanta Ditunggu Juventus di Partai Final Copa Italia

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Alasan Onadio Leonardo dirias jauh lebih lama di "Agen Dunia"

admin

Read Previous

Koaksi: Mayoritas perusahaan sawit belum tersertifikasi berkelanjutan

Read Next

Jangan Mau Menang Sendiri, Ketahui Pentingnya Ucapkan Maaf Ketika Salah

Tinggalkan Balasan