Asus ROG Phone 5 Meluncur 10 Maret

Asaljeplak.my.id –Asus pada pekan ini telah mengonfirmasi kabar gembira: Asus ROG Phone 5 akan diluncurkan secara resmi pada 10 Maret mendatang. Informasi ini diwartakan oleh GSM Arena pada Jumat (19/2/2021).

Sebelumnya pada Kamis Asus juga sudah mengumumkan bahwa ponsel gaming terbarunya itu tak akan dinamai ROG Phone 4, melainkan langsung melompat ke seri 5. Pada tahun lalu Asus sudah meluncurkan ROG Phone 3.

Asus telah mengaktifkan sebuah laman khusus untuk peluncuran ROG Phone 5. Di dalamnya ada hitung mundur peluncuran ROG Phone 5 yang akan diluncurkan pada pukul 12.00 waktu Taipe.

Sampai saat ini Asus belum mengumbar spesifikasi ROG Phone 5. Juga belum diketahui apakah gawai ini juga diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Baca Juga:
Realme GT Dikonfirmasi Hadir 4 Maret, Dipacu Snapdragon 888

Meski demikian beberapa bocoran menyebutkan bahwa ROG Phone 5 akan dipacu prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 888. Sebagai penyokong ada dua pilihan RAM, 8 GB dan 16 GB. Sebagai otaknya akan ada sistem Android 11.

Kabarnya ROG Phone akan memiliki layar seluas 6,78 inci yang terbuat dari panel AMOLED. Gawai ini akan memiliki baterai dual cell berkapasitas 6000 mAh.

Belum diketahui berapa harga ROG Phone 5 ini saat diluncurkan pada 10 Maret mendatang.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Batal Lawan Agit Kabayel, Tyson Fury Buka Peluang Duel Trilogi vs Wilder

admin

Read Previous

Mahfud harapkan Madrasah Kader NU berikan pemahaman Islam toleran

Read Next

YLBHI: Banyak Orang Ditangkap dengan Siar Kebencian

Tinggalkan Balasan