Asus ROG Phone 5 Dipastikan Masuk Indonesia pada 14 Juni

Asaljeplak.my.id –Asus ROG Phone 5 series dipastikan segera masuk ke pasar Indonesia pada 14 Juni mendatang. Ponsel ini akan menjadi penerus dari smartphone gaming ROG Phone 2 dan ROG Phone 3 yang diluncurkan Asus sebelumnya.

“Asus pertama kali menghadirkan ROG Phone 1 yang diluncurkan di Computex Taipei tahun 2018. Di Indonesia, ASUS pertama kali meluncurkan ROG Phone 2 pada 2019 lalu. Kami menargetkan ROG Phone untuk menjadi perangkat gaming nomor satu yang paling diminati,” kata Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia dalam keterangannya, Rabu (6/9/2021).

Jimmy mengatakan, kecanggihan fitur-fitur ROG Phone Series akan dikupas secara tuntas pada acara peluncuran Senin, 14 Juni 2021 pukul 19.30 WIB. Acara kupas tuntas ini akan dihadiri oleh berbagai narasumber untuk memberikan informasi mengenai kecanggihan dari ROG Phone 5 series

Selain itu, peluncuran ROG Phone 5 Series juga akan diramaikan dengan pertandingan Friendly Match Mobile Legends: Bang Bang yang dimeriahkan kreator konten sekaligus gamer, Bangpen (Filipus Fendi) dan Brand Ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Rachelcia.

Baca Juga:
Beda Asus ROG Phone 5 dan ROG Phone 3

Tidak hanya itu, para gamers juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki ROG Phone 5 dengan ikut berpartisipasi menebak siapakah yang akan menjadi juara melalui kolom komentar pada kanal YouTube ASUS ROG Indonesia. Pemenang akan diundi dan berhak mendapatkan satu unit ROG Phone 5.

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan seri ROG Phone 5 mana saja yang akan dibawa di Indonesia. Sebagaimana diketahui, ponsel hadir dengan tiga series yang terdiri dari Asus ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate.

Juga belum diketahui berapa harga Asus ROG Phone 5 di pasar Indonesia.

READ  Bingung Cari Ide Menulis? Jajal Tips Unik dari Penulis Buku NKCTHI

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Panglima TNI pimpin sertijab Kasum dan Aspers

Read Next

Usai Diperiksa Sembilan Jam Azis Syamsuddin Bungkam Ditanya Kasus Suap Penyidik Robin

Tinggalkan Balasan