Astra UD Trucks buka layanan purna jual di tiga marketplace

Jakarta ((AJ)) – Astra UD Trucks kini membuka layanan purnajual di tiga pasar daring (marketplace) Indonesia yaitu Blibli, Tokopedia, dan Seva.id, guna memudahkan konsumen mendapat layanan servis maupun suku cadang.

Upaya tersebut merupakan bagian dari program OMNI Brand Astra UD Trucks, di mana perusahaan mobil niaga itu menjaring penjualan melalui wahana digital, mulai dari media sosial, website, live chat, direct email dan marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami ‘Drive for More’ yang berarti ‘Menjadi Yang Dapat Diandalkan’,”kata Chief Executive Astra UD Trucks Winarto Martono dalam siaran pers, Kamis.

Winarto menjelaskan, penjualan melalui marketplace diharapkan dapat meningkatkan level layanan purna jual dan menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

Sebelumnya, Astra UD Trucks juga telah memiliki layanan interaksi langsung dengan pelanggan, Astra UD Care, yang menyediakan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui live chat yang bisa diakses dari website resmi.

Melalui website itu, pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

  • Tags
  • astra
  • astra ud trucks
  • marketplace

Sumber : (1):

READ  Laba bersih otomotif Grup Astra merosot 70 persen

admin

Read Previous

Keren, Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi Angkat Kearifan Lokal Cita Rasa Bali

Read Next

Wamendag Berharap ICDX Mampu Tingkatkan Kapasitasnya

Tinggalkan Balasan