Ashleigh Barty Hadapi Bianca Andreescu di Partai Puncak Miami Open

Asaljeplak.my.id –Petenis putri nomor satu dunia, Ashleigh Barty akan berjumpa petenis Kanada, Bianca Andreescu pada partai final Miami Open 2021 yang akan digelar Sabtu (3/4).

Andreescu, yang mencapai final pertamanya setelah memenangi US Open 2019, berhak atas perebutan trofi juara setelah menghempaskan petenis Yunani Maria Sakkari dengan skor 7-6 (9/7), 3-6, 7-6 (7/4), Jumat (2/4/2021) WIB.

Sementara itu, Barty sudah lebih dulu dipastikan melaju ke final seusai menundukkan unggulan kelima asal Ukraina, Elina Svitolina 6-3, 6-3.

“Dalam setiap pertandingan, saya merasa sudah melakukannya dengan lebih baik,” kata Barty, yang memilih untuk tidak bepergian ke luar Australia pada tahun lalu karena kekhawatiran pandemi virus Corona.

Baca Juga:
Gasak Unggulan Lima, Ashleigh Barty Melaju ke Final Miami Open

Meski sempat mendapat perawatan medis terhadap perutnya saat bertanding melawan Svitolina, Barty berjanji akan berjuang keras meraih trofi di Miami Open.

Sementara Andreescu yang untuk pertama kalinya akan melawan petenis nomor satu dunia itu mengaku sangat bersemangat, terlebih pertemuan tersebut sudah dinantinya sejak lama.

“Saya sudah lama ingin bermain dengannya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya menantikannya,” kata petenis berusia 20 tahun itu.

[Antara]

Baca Juga:
Langkah Petenis Peringkat Dua Dunia Terhenti di Perempatfinal Miami Open

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rafael Nadal Absen di Miami Open, Fokus Pulihkan Diri Jelang Tur Eropa

admin

Read Previous

Riset sebut karyawan memilih bekerja secara daring atau hibrida

Read Next

Hanya Buka di 3 Negara, Bursa Utama Asia Ditutup Perkasa!

Tinggalkan Balasan