Arti Mimpi Tentang Api, Dari Terbakar Sampai Kebakaran

Asaljeplak.my.id –Api bisa membangkitkan perasaan seperti iri hati serta nafsu, dan dapat menghancurkan segalanya. Selain itu api juga membawa pemurnian agung yang dapat memberikan kehidupan baru.

Dalam konsep tradisional Tionghoa, api sangat erat kaitannya dengan keberuntungan dan kekayaan. Oleh karena itu, terdapat banyak tafsir arti mimpi tentang api.

Dilansir Your Chinese Astrology, dari perspektif positif, api melambangkan gairah, keinginan dan kekayaan. Namun dari sudut pandang negatif, api berarti frustrasi, kemarahan, kekhawatiran atau kehancuran.

Sementara arti mimpi tentang api atau bermimpi berurusan dengan api seperti bekerja dekat api atau berada dekat api dan merasa haus, bisa jadi tanda Anda menderita penyakit hipertensi dan sebaiknya memeriksakan diri segera ke rumah sakit.

Baca Juga:
Arti Mimpi Melihat Darah: Keberuntungan atau Kemalangan?

Ilustrasi Api Unggun. (Pixabay.com/12019)Ilustrasi Api Unggun. (Pixabay.com/12019)

Jika seorang laki-laki bermimpi tentang api, itu menunjukkan bahwa dia penuh harapan dan memiliki kepercayaan diri untuk karier.

Jika seorang perempuan bermimpi tentang api, hal itu menandakan bahwa dia penuh cinta dan memiliki harapan dalam hidup.

Bermimpi tentang api yang berkobar-kobar merupakan pertanda baik yang menandakan keberuntungan dan mendapatkan promosi. Bagi kaum muda, ini juga menunjukkan mereka penuh harapan, kepercayaan diri, dan cinta untuk hidup dan karier.

Bermimpi tentang banyak api menunjukkan bahwa Anda mungkin akan dipromosikan dalam waktu dekat.

Bermimpi terbakar api menunjukkan bahwa situasi baru dapat membuat anda mendapat masalah. Jika Anda tidak terbakar, itu menandakan bahwa Anda akan mendapat kabar baik.

Baca Juga:
Ini Arti Mimpi Menikah Meski Belum Menikah

Bermimpi tentang terbakar sampai mati oleh api menunjukkan bahwa Anda takut akan situasi baru atau hubungan baru yang akan datang.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
    READ  Tanda Tantangan, Ini Arti Mimpi Tersesat di Tengah Hutan

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Hasil Undian Perempat Final Liga Europa: Granada Vs MU dan Ajax vs Roma

    Read Next

    PANDI dan TNI kerja sama kelola nama domain mil.id

    Tinggalkan Balasan