Arti Mimpi Hujan, Pertanda Adanya Hambatan di Dunia Nyata

Asaljeplak.my.id –Musim hujan di dunia nyata bisa terbawa ke dunia mimpi, lho. Arti mimpi hujam dapat diartikan sebagai pencapaian. Mimpi hujan juga bisa melambangkan adanya hambatan. Hal ini karena dalam kehidupan nyata, hujan membuat seseorang sulit untuk menjalankan rencana yang ingin dilakukan.

Arti mimpi hujan bisa berbeda-beda, tergantung situasi yang terjadi di dalam mimpi. Dilansir dari Your Chinese Astrology, mimpi hujan lebat bisa menandakan bahwa akan ada kendala pada karier. Namun, jika mimpi hujan badai, hal ini dapat menunjukkan pendapatan penghasilan yang baik dari pekerjaan yang dilakukan. Bermimpi mengenai badai juga menandakan keberuntungan yang akan terjadi.

Jika seorang wanita bermimpi mengenai hujan badai, hal itu dapat menandakan jika keluarganya mengalami kesulitan. Wanita hamil yang bermimpi mengenai hujan, dapat mengisyaratkan dirinya akan melahirkan bayi perempuan.

Ketika mimpi mengenai hujan dialami pengusaha, hal ini dapat menandakan kerugian dalam bisnis yang dijalani. Sementara, jika yang memimpikannya adalah seorang pasien, ini artinya pasien tersebut masih akan terbaring di tempat tidur. Jika yang memimpikan hujan adalah seorang petani, ini akan menunjukkan hal baik dalam panen. Sedangkan, seorang wisatawan yang bermimpi mengenai hujan, dapat berarti perjalanan yang dilakukannya akan memuaskan.

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu, Ini Arti Mimpi Bertemu Teman Sekolah

Jika hujan di dalam mimpi terjadi secara terus-menerus, dapat berarti hubungan dengan pasangan akan baik dan saling mempercayai. Namun, hujan deras di dalam mimpi dapat menandakan ada hal yang disembunyikan dari pasangan. Bisa saja menandakan ketidaksukaan terhadap orang yang bermimpi tersebut.

Bermimpi mengenakan payung dan berjalan di tengah hujan, dapat menandakan sesuatu yang bahagia atau keberuntungan terutama dalam masalah percintaan. Jika mimpi berjalan dengan pasangan di tengah hujan, berarti hubungan yang dijalani rentan mengalami kerusakan. Untuk itu, mimpi tersebut menjadi isyarat agar tetap menjaga hubungan dengan baik.

READ  Pemkot Surakarta: PPKM berdampak signifikan pada penurunan COVID-19

Jika di dalam mimpi Anda mengalami basah kuyup, itu dapat menandakan rezeki yang datang secara tiba-tiba. Mimpi basah kuyup karena hujan juga dapat menandakan rasa malas atau tidak ingin untuk belajar. Jika di dalam mimpi berlari di tengah hujan lebat, dapat menandakan situasi di kehidupan nyata akan berjalan dengan baik.

Ketika memimpikan menyeberangi sungai saat hujan, dapat menandakan keberuntungan dalam masalah percintaan. Jika sedang mendaki di tengah hujan, dapat menandakan orang tersebut akan mengalami masalah hubungan interpersonal. Bisa saja berupa permasalahan dengan teman, orangtua, saudara, dan lain-lain.

Mimpi mengenai bocor saat hujan, dapat menandakan kesehatan yang kurang baik, terutama dalam masalah pencernaan. Jika memimpikan bunga atau tanaman basah karena hujan, dapat berarti akan mendapat hal positif dari kejadian buruk yang terjadi. Sedangkan, mimpi melihat binatang di tengah hujan, dapat menandakan adanya inspirasi untuk menulis. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga:
Arti Mimpi Bertemu Orang Asing yang Tak Dikenal

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

PGRI : Vaksinasi guru upaya percepat pembelajaran tatap muka

Read Next

Australia revisi RUU konten, Facebook akan buka blokir

Tinggalkan Balasan