Arsenal resmi pinjamkan Saliba ke Nice

Kami tetap harus ingat bahwa dia masih berusia 19 tahun dan perjalanannya masih sangat panjangJakarta ((AJ)) – Bek Arsenal William Saliba resmi bergabung dengan Nice dengan status pemain pinjaman sampai dengan akhir musim ini, demikian disampaikan oleh kedua klub sepak bola tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari AFP, Selasa, klub Ligue 1 Nice mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu dikontrak tanpa opsi pembelian secara permanen. Namun sumber AFP menuturkan status peminjaman tersebut bisa diperpanjang hingga musim depan.

Sementara itu, Arsenal mengungkapkan peminjaman Saliba itu bertujuan untuk memberikan kesempatan agar dia bisa bermain dengan lebih kompetitif.

“Kami yakin dia (Saliba) akan memiliki karir yang bagus bersama kami. Tapi kami tetap harus ingat bahwa dia masih berusia 19 tahun dan perjalanannya masih sangat panjang,” kata Direktur Teknik Arsenal Edu.

Saliba belum pernah sekalipun tampil bersama skuat utama The Gunners sejak pertama kali bergabung dari Saint-Etienne pada Juni lalu.

Klub Liga Premier itu merogoh kocek sebesar 30 juta euro atau sekitar 36,8 juta dolar Amerika Serikat pada Juli 2019 untuk membeli pemain asal Prancis tersebut dan meminjamkannya kembali ke Saint-Etienne selama satu musim.

Saliba kemungkinan akan menggantikan kapten Nice Dante yang tengah mengalami cedera saat bertandang ke Brest pada Kamis.


Sumber : (1):

READ  Google Indonesia bersiap dukung Pilkada bebas hoaks

admin

Read Previous

Wacana Kenaikan Parliamentary Threshold, PPP: Pekerjaan Luar Biasa Beratnya

Read Next

Menteri Nadiem: Perekrutan guru PPPK jadi fokus 2021

Tinggalkan Balasan