Arashi akan batalkan konsernya di Amerika Serikat

Jakarta (AJ) – Grup idola asal Jepang, Arashi harus membatalkan pertunjukan yang direncanakan di Amerika Serikat karena COVID-19.

Dalam wawancara dengan Daily, Arashi berbagi beberapa bocoran tentang rencana ekspansi luar negeri mereka yang sayangnya harus dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Arashi memiliki pertunjukan yang sangat khusus yang direncanakan untuk Amerika Serikat, tetapi rencana itu pada akhirnya harus dibatalkan sepenuhnya.

Sebelumnya, Arashi pernah menggelar konser di Hawaii, namun diasumsikan bahwa pertunjukan ini akan berlangsung di New York atau Los Angeles.

Detail tidak diberikan tentang apakah ini seharusnya konser penuh, atau akan diadakan di beberapa negara bagian, tetapi anggota Arashi, Jun Matsumoto mengungkapkan bahwa ini selalu menjadi impian bagi mantan presiden Johnny’s Entertainment, Johnny Kitagawa.

Saat tumbuh besar di AS, Kitagawa terpikat dengan industri hiburan dan ingin membawanya ke Jepang, kemudia  menjadi salah satu inspirasi utama untuk menciptakan Johnny’s Entertainment.

Dalam video musik untuk single Arashi tahun 2019, “Turning Up”, mereka bernyanyi di depan arena “The Forum” di Los Angeles yang terkenal.

Saat itu kelompok tersebut menyatakan bahwa mereka berharap untuk menangkap “American dream” mereka, dan pada tahun 2020 menantang diri mereka sendiri untuk mewujudkannya.

Arashi, dalam beberapa waktu mendatang juga akan menangguhkan semua aktivitas mereka hingga pemberitahuan lebih lanjut. Grup ini saat ini sedang tampil di acara televisi yang tak terhitung jumlahnya, dan mengadakan wawancara dengan berbagai publikasi untuk terakhir kalinya hingga masa mendatang.

Arashi saat ini tengah mempersiapkan konser terakhir mereka sebelum hiatus, “This is ARASHI LIVE 2020”.

Sementara itu, Johnny’s & Associates telah mengumumkan bahwa konser skala besar yang dijadwalkan untuk Januari telah dibatalkan karena penyebaran virus corona baru yang berkelanjutan.

READ  Dirut BRI Sunarso Dinobatkan sebagai Best CEO of The Year

Ini termasuk konser Tahun Baru Kansai Johnny’s Jr. “Kansai Johnny’s Jr. Akeome Concert 2021 ~ Kanju ga Gyutto Daishugou ~” dari 3 hingga 5 Januari di Osaka-jo Hall.

Selanjutnya ada tur arena SixTONES “on eST” yang dijadwalkan mulai Januari 4 hingga 7 di Yokohama Arena, dan 28 dan 29 Januari di Nippon Gaishi Hall. Beberapa dari konser ini akan di-streaming secara online tanpa penonton.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Saham Bukopin Meroket di 2020, RI Untung Berapa Pegang 3,18%?

Read Next

Duh, Caca Handika Merasa Tak Dihargai Lesti Kejora

Tinggalkan Balasan