Apple iPhone SE 2021 Diprediksi Hadir pada Pertengahan 2021

Asaljeplak.my.id –Apple dilaporkan tengah mengembangkan generasi baru untuk iPhone SE. Kabar ini dinilai cukup mengejutkan karena Apple biasanya merilis penerus iPhone SE dalam jangka waktu satu tahun.

Diwartakan India Today, Senin (11/1/2021), informasi ini dilaporkan oleh seorang blogger asal Jepang, Mac Otakara. Menurutnya, Apple kemungkinan bakal memperkenalkan varian iPhone SE 2021 dengan ukuran layar yang sama dengan seri sebelumnya, 4,7 inci.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa iPhone SE 2021 juga akan memiliki varian plus dengan layar 5,5 inci atau 6,1 inci. Ponsel ini diprediksi akan hadir pada paruh kedua 2021.

Bocoran tersebut dinilai telah menepis rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Apple tidak berencana untuk merilis iPhone SE generasi ketiga. Selain itu, iPhone SE 2020 dikatakan juga belum cukup menarik perhatian konsumen.

Baca Juga:
iPhone SE Bisa Jadi Dual SIM Pakai eSIM Smartfren

DI sisi lain, produk iPhone XR dan iPhone 11 juga ternyata masih laris manis di pasaran. Bahkan kedua produk tersebut masih cukup unggul dibanding iPhone 12 Mini.

Blogger tersebut juga mengatakan bahwa Apple juga bersiap meluncurkan Apple AirPods Pro generasi kedua pada April 2021. Earbuds ini akan memiliki case pengisi daya dengan ketebalan 21mm, tinggi 46mm, dan lebar 54mm.

Case tersebut sedikit lebih kecil dibandingkan AirPods Pro saat ini yang memiliki tinggi 45,2mm dan lebar 60,6mm. Dengan wadah yang lebih kecil, perangkat tersebut diprediksi akan memiliki kapasitas yang juga kecil.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Gara-gara iOS 14, Facebook Hilangkan Centang Biru di Akun Apple

admin

Read Previous

MPR terima ucapan duka musibah Sriwijaya dari Ketua Parlemen Turki

Read Next

Pencarian Kotak Hitam Sriwijaya Air Terhalang Puing Pesawat di Dasar Laut

Tinggalkan Balasan