Aplikasi Wehelpyou kenalkan konsep digital orkestrator


Jakarta ((AJ)) – Telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019, PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital pertama di Indonesia.

Konsep orkestrator layanan digital yaitu mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan dari pemesanan makanan, jasa pengiriman sampai penjualan produk.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” kata Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou dalam acara temu media daring pada Jumat.

Wehelpyou bermitra dengan sejumlah layanan pengantara barang seperti GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove yang memungkinkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Andreas Sugian selaku Head of Business Development dari Lalamove.

READ  Viral Honda Scoopy Terbang ke Genteng Rumah Warga, Tuai Sindiran Menohok

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress selaku salah satu mitra dari Wehelpyou juga menyampaikan bahwa, melalui kolaborasi ini dianggap sangat efisien.

Almiranti Fira, seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram yang juga seorang Selebgram yang akrab disapa Fira mengatakan bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting karena hal tersebut merupakan salah satu cara sebuah bisnis online bertemu dengan pelanggannya.

Ada poin-poin lain yang menjadi perhatian ketika memilih jasa kurir antar jemput barang, antara lain keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan. Menurut Fira, poin ini menjadi penting karena berpengaruh dengan banyaknya pengiriman harian yang dapat dilakukan.

“Trennya saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama. Hal ini disebabkan karena banyak orang ingin merasakan pengalaman belanja online namun tidak ingin menunggu lama untuk bisa menggunakan barang yang dibeli,” kata Fira menjelaskan.

“Sebagai penjual, tentu kami ingin pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik ketika berbelanja, sehingga di luar kualitas barang yang kita tawarkan harus yang terbaik, tapi juga bagaimana barang tersebut dapat sampai dan diterima dengan baik oleh pelanggan.”

Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya menambahkan bahwa dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus Wehelpyou. Melihat banyaknya bisnis baru yang bermunculan, terutama sejak awal era pandemi COVID-19, Ryo merasa Wehelpyou dapat mengambil peran dalam menyediakan wadah bagi para pengembang bisnis kecil menengah. Melalui konferensi pers terbatas yang dilaksanakan pada 4 Juni 2021, Wehelpyou mengumumkan fitur barunya yaitu Wehelpyou Eat and Sell.

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru. Dukungan ini juga akan kami mulai dengan menghadirkan parade Festival Ongkir Instant, di mana kami menyediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000,00 pada setiap pemesanannya mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang,” kata Ryo.

READ  Volvo resmi hentikan penjualan truk di Meksiko

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Pesan Antar Makanan dan Kirim Produk Dalam Satu Aplikasi Sekaligus, Begini Caranya

Read Next

Pelatih Ungkap Biang Keladi Kekalahan Satria Muda di Gim Kedua Final IBL 2021

Tinggalkan Balasan