• September 20, 2020

Apes, Kingsley Coman Dikarantina Usai Kontak dengan Penderita COVID-19

Asaljeplak.my.id –Jawara Bundesliga dan juga Liga Champions musim lalu, Bayern Munich, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB mengumumkan jika pemain sayap andalan mereka, Kingsley Coman, absen di sesi latihan.

Coman, yang menjadi pahlawan kemenangan Bayern di final Liga Champions musim 2019/20 itu dikabarkan tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Coman menjalani karantina setelah baru-baru ini terlibat kontak fisik dengan seseorang yang ternyata positif terinfeksi COVID-19. Sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Jerman, Coman pun diwajibkan untuk mengisolasi diri.

Minggu (13/9/2020), pemain berusia 24 tahun itu telah mengikuti tes PCR dan hasilnya negatif. Akan tetapi menyusul kontak yang terjadi dengan penderita, Coman akan kembali menjalani tes.

Kingsley Coman saat mengangkat trofi juara Liga Champions bersama Bayern Munich. (Twitter/sportbible)Kingsley Coman saat mengangkat trofi juara Liga Champions bersama Bayern Munich. (Twitter/sportbible)

Pihak klub sendiri meminta Coman untuk mematuhi protokol yang ditetapkan dan tetap menjaga kebugarannya dengan menjalani sesi latihan virtual yang akan dipantau staf pelatih Bayern.

Di bawah kepemimpinan Hans-Dieter Flick, musim lalu Bayern Munich berhasil meraih treble gelar. Yaitu gelar Bundesliga, Piala DFB Pokal dan juga trofi Liga Champions Eropa.

Di laga pembuka Bundesliga musim 2020/21, Bayern akan menjamu Schalke 04 di Allianz Arena yang akan berlangsung pada Jumat (18/9/2020).

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rizal Ramli: Kok Bisa Menkeu Kayak Orang Bloon Gitu Bilang Belum Resesi

admin

Read Previous

Wali Kota Ambon: Tidak pakai masker dihukum lewat mekanisme pengadilan

Read Next

Pangeran Harry Disebut Tidak Akan Kembali ke Keluarga Kerajaan

Tinggalkan Balasan