Antimainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian

Asaljeplak.my.id –Komika Uus dikenal sebagai sosok yang sangat terbuka dengan kehidupan pribadinya. Ia tidak ragu untuk mengungkap cerita nakal yang pernah dilakukannya selama ini, termasuk kebiasaan mabuk.

Uus membahas kebiasaannya mengonsumsi alkohol dalam video YouTube pribadi yang tayang pada Desember 2020 kemarin. Saat itu, Uus mengundang Fiersa Besari sebagai bintang tamu.

Uus menceritakan ibunya memberikan reaksi yang cukup anti mainstream. Jadi setiap kali Uus pulang ke rumah setelah mabuk, sang ibu hanya menyuruhnya membersihkan diri dan salat.

“Gue mah pulang juga, ‘Mah, Assalamu’alaikum, mah’. Terus kayak nyokap dateng, ‘Aa dari mana?’. ‘Mabuk’. ‘Ya udah sana cuci muka, mandi besar, salat Subuh’,” kenang Uus dalam video itu.

Baca Juga:
Narji Hengkang dari Trio Sempul Gara-gara Ribut dengan Andhika Pratama?

Anti Mainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian. (YouTube/Uus Kamukita)Anti Mainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian. (YouTube/Uus Kamukita)

Uus pun selalu menuruti perintah ibundanya. Menurut ayah satu anak itu, reaksi sang bunda muncul lantaran sudah lelah mengingatkan dengan cara keras tapi tidak berhasil.

“Nyokap begitu, karena dia ngerasa kalau anaknya tidak ada perubahan secara sikap. Itu aja, yang penting mah kamu masih sayang sama mamah,” lanjut Uus.

Belakangan omongan Uus ini kembali dibahas setelah akun @ariuyyy membagikannya di TikTok pada 7 Februari 2021. Tak main-main, video ini sudah ditonton jutaan kali di TikTok.

Anti Mainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian. (TikTok/@ariuyyy)Anti Mainstream, Reaksi Ibunda saat Tahu Uus Mabuk-mabukan Curi Perhatian. (TikTok/@ariuyyy)

Beragam komentar juga diberikan oleh warganet atas pernyataan Uus. Ada yang merasa senasib karena memiliki orangtua pengertian. Tapi, ada juga yang justru mendapat reaksi berbeda.

Coba gue kayak gitu, dilempar duluan paling pake sapu,” celetuk seorang warganet.

READ  Bareskrim Musnahkan 175 Kg Sabu Jaringan Internasional

Baca Juga:
Uus Teriak-Teriak Ajak Pengunjung Jicomfest 2019 Tonton Andhika Pratama

Gue mah tetep digebuk,” timpal yang lain.

Kayak ortu gue, selagi jujur gak dimarahin,” ujar warganet

Sama seperti saya, kalau pulang habis minum gak pernah dimarahin langsung suruh cuci muka terus tidur. Bersyukur banget dah pokoknya,” pungkas yang lain.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

MU Lebih Layak Jadi Favorit Juara Liga Inggris Musim Depan, Bukan Musim Ini

Read Next

Tips bagi orangtua agar anak aman di ranah online

Tinggalkan Balasan