Anti Mainstream, Warganet Ini Masak Telur dan Mie Instan Pakai Emas

Asaljeplak.my.id –Mie Instan umumnya dimasak bersama dengan tambahan bahan pelengkap lainnya seperti sosis atau bakso. Belakangan ini, seorang warganet mencoba memasak telur dan mie instan menggunakan lembaran emas.

Dibagikan oleh akun TikTok @lapakkwe pada 30 Januari, pemilik akun tersebut mengunggah video dirinya tengah memasak sebutir telur dengan lapisan emas di atasnya.

Ia tampak menggoreng telur dan memperlihatkan lembaran edible gold leaf untuk makanan yang umumnya 24 karat.

Warganet melepaskan lembaran emas tersebut dan meletakkannya di atas kuning telur.

Baca Juga:
Rumahnya di Kepung Banjir, Warga Semarang Malah Asyik Menikmati Mie Instan

Postingan warganet masak mie instan dengan telor pakai emas. [TikTok]Postingan warganet masak mie instan dengan telor pakai emas. [TikTok]

Awalnya ia berekspektasi bahwa emas tersebut juga akan berubah bentuk karena ikut termasak, rupanya tidak dan hanya menempel di bagian kuning telur.

“Guys sekarang aku mau nyoba masak telur pakai emas. Masukin dulu butternya, habis itu aku ceplokin telurnya. Oke ini gold foil pertama. Kok nggak bisa kemasak ya? Yah kayaknya kurang deh, nggak ketutup. Oke nggak seru, jadinya cuma kayak gini doang,” ucap warganet dalam video yang diunggahnya.

Tak hanya itu, dalam video terpisah pun warganet memasak mie instan menggunakan emas.

Namun kali ini, edible gold tersebut ditempelkan ke permukaan telur yang direbus.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 8,6 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 476.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Thomas Partey, Gelandang Arsenal yang Suka Makan Indomie

Rupanya, tak sedikit warganet yang baru tahu bahwa ada jenis emas yang bisa dikonsumsi.

Postingan warganet masak mie instan dengan telor pakai emas. [TikTok]Postingan warganet masak mie instan dengan telor pakai emas. [TikTok]

READ  Bikin Tercengang, Penjual Pecel Lele Ini Gunakan iPhone 12 Pro Max

“21 tahun gue hidup, baru tau emas bisa dimakan,” tulis akun @anwar.syaddad.969.

“Percayalah itu rasanya sama aja, kagak ada yang beda. Bentuknya aja jadi keren,” ungkap @novitadianfat.

“Gue goreng telor pake sosis aja udah enak banget itu malah pake emas,” komentar @anisyahafa.

“Abis makan ini pupnya jadi premium,” tambah @mateolattenim.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, vaksin untuk insan pers hingga sumber inspirasi bangkit

Read Next

Waduh, Nelayan Ini Diciduk Polisi Setelah Temukan Mutiara Langka

Tinggalkan Balasan