Angkat Kaki Lewati Kepala Sang Pelatih, Pemanasan Ibrahimovic Jadi Sorotan

Asaljeplak.my.id –Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan aksi pemanasan yang tidak biasa hingga menjadi sorotan pada laga AC Milan vs Torino, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic masuk dalam skuat AC Milan saat menjamu Torino dalam lanjutan pekan ke-17 Serie A Italia. Dalam laga itu, Ibrahimovic baru kembali ke skuat AC Milan usai mengalami cedera.

Wajar jika pemain sepak bola asal Swedia itu tidak menjadi starter. Stefano Pioli hanya memainkan Ibrahimovic selama lima menit karena kondisinya yang baru sembuh dari cedera.

Kendati hanya beraksi lima menit di lapangan hijau, Ibrahimovic tak lepas dari sorotan. Sebab, dia melakukan aksi pemanasan cukup ekstrem karena mengangkat kakinya melewati pelatih kebugaran AC Milan.

Baca Juga:
Pemain Ini Ungkap Wejangan Shin Tae-yong Saat Internal Game Timnas U-19

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @AndreaBrichhi77, Ibrahimovic memperlihatkan elastisitas kakinya. Dia mengangkat kakinya tinggi-tinggi dan mengayunkannya di atas kepala pelatih kebugaran AC Milan.

Sang pelatih pun sempat panik melihat pemanasan Ibrahimovic yang menaikkan kaki di atas kepalanya. Alih-alih berhenti, Ibrahimovic malah mengulangi gerakannya tersebut dan membuat pelatihnya khawatir.

Sementara itu, AC Milan sendiri berhasil meraih tiga poin penuh saat menjamu Torino. Rossoneri menang dengan skor 2-0 berkat gol Rafael Leao dan Franck Kessie.

Berkat kemenangan ini, posisi AC Milan di klasemen sementara Serie A Italia semakin kokoh. Skuat asuhan Stefano Pioli ini berhasil mengoleksi 40 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Spanyol Hujan Lebat, Timnas U-19 Batal Jalani Internal Game

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Link Live Streaming Liga Europa: Sparta Praha vs AC Milan

admin

Read Previous

Temuan bagian pesawat dan korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182

Read Next

Jangan Panik, Ini Tips Menyelamatkan Diri Saat Kecelakaan Pesawat

Tinggalkan Balasan