• September 22, 2020

Anak Sultan Mah Bebas! Putra Inul Daratista Sawer Karyawan Karaoke

Asaljeplak.my.id –Jadi anak pengusaha karaoke, putra Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, tiba-tiba ingin pergi ke tempat bisnis orangtuanya itu. Seperti yang terungkap pada postingan Inul Daratista baru-baru ini.

Inul menceritakan putra semata wayangnya itu bosan di rumah dan minta main ke tempat karaoke. Di sana, Ivan ingin makan.

Namun tak sekadar makan saja, putra Inul dan Adam Suseno ini sampai memanggil manager karaoke ke dalam ruangan tempat ia dan keluarga.

Ternyata Ivan ingin dihibur sang manager karaoke. Tampak di video oleh Inul, sang manager pun bernyanyi sambil berjoget di hadapan Ivan dan keluarga.

Putra Inul Daratista, Ivan nyawer karyawan karaoke. (Instagram/@inul.d)Putra Inul Daratista, Ivan nyawer karyawan karaoke. (Instagram/@inul.d)

Menariknya, Ivan tak hanya sekadar menyuruh untuk menghibur. Ia pun menyawer sang manager karaoke dengan lembaran uang Rp 50 ribu.

“Minta ke karaoke. Mau makan disana. Manager dipanggil suruh nyanyi lagu mamane trus disawer. Berbagi … yang sigap kerjanya biar disawer banyak mas tian @tian_samchel ntar sawerannya dibagi sama temannya yang lain ya (Emoji ngakak) I lov u ivan,” tulis Inul Daratista di postingannya, Senin (7/9/2020).

Beberapa netizen berkomentar iri melihat bos kecil Ivan bisa menyawer karyawan. “Mau dong Van disawe,” komentar netizen.

Putra Inul Daratista, Ivan nyawer karyawan karaoke. (Instagram/@inul.d)Putra Inul Daratista, Ivan nyawer karyawan karaoke. (Instagram/@inul.d)

Ada juga yang tak heran dengan aksi yang dilakukan Ivan. Mengingat dia adalah anak sultan Inul Daratista yang punya kehidupan mewah. “Anak sultan mah bebas,” komentar lainnya.

Sumber: www.matamata.com

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Layanan Teman Bus Resmi Hadir di Bali

admin

Read Previous

Cara Oki Setiana Dewi ajari anak hafal Quran saat pandemi

Read Next

Tampil Lebih Stylish, Ini Spesifikasi dan Harga New Yaris

Tinggalkan Balasan