Anak Pakai Lingerie, Ustaz Derry Sulaiman: Saya Sudah Cukup Beri Nasihat

Asaljeplak.my.id –Ustaz Derry Sulaiman baru saja dibuat malu oleh tingkat sang putri, Alyssa Spischak. Seperti diketahui, saat pesta Halloween beberapa waktu lalu Alyssa tampil seksi mengenakan lingerie dan mencium kekasih bulenya.

Ketika dikonfirmasi mengenai tingkah langsung sang putri, Ustaz Derry Sulaiman malah meminta doa agar Alyssa Spischak dalam keadaan sehat.

“Ya saya minta doa saja ya sama Icha (sapaan Alyssa). Saya bersyukur dia sehat-sehat,” ucap Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/11/2020).

Ustaz Derry Sulaiman mengaku sedih meski tak tahu harus berbuat apalagi. Sebab, ia pun tak luput dari dosa.

Baca Juga:
Ustaz Derry Sulaiman Menangis Lihat Anak Pamer Foto Pakai Lingerie

Putri Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak. (Sumarni/Suara.com)Putri Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak. (Sumarni/Suara.com)

“Kalau masa lalu saya mungkin lebih parah, tapi ketika ada orang pengin berubah saya terus kasih harapan,” ujar mantan gitaris band metal Betrayer.

Usatz Derry Sulaiman menyebut ia tak bisa terus menerus mengawasi putri sambungnya karena tak tinggal serumah. Ia pun sudah berusaha memberi pengajaran semaksimal mungkin ke Alyssa Spischak.

“Kadang orang bullynya nggak karu-karuan bahasanya gitu, ‘ini ustad apaan anak nggak diurusin’. Jadi kita perlu pahami yang memberi hidayah itu Allah, kalau saya sudah cukup memberi nasihat, membawa dia umrah, mengajarkan tentang hijab,” katanya.

Ustaz Derry Sulaiman menduga semua tindakan asli dipengaruhi oleh lingkungan tempat tinggalnya. Diketahui, Alyssa Spischak saat ini memilih tinggal di Bali bersama ibunya.

“Ternyata pas umur 17-an itu dia lebih kepengaruh teman-teman dia yang di Bali. Kalau saya penginnya anak ini kan tetap di rumah sama saya,” tutur Ustaz Derry Sulaiman.

Baca Juga:
Top Sepekan: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Sherina Nikah

Kendati demikian, Ustaz Derry Sulaiman tak putus doa agar putrinya diberi hidayah. Lelaki 42 tahun ini berharap Alyssa Spischak bisa mengikuti jejak ayah kandungnya yang bertaubat di akhir hayatnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Elkasih kembali dengan rilis lagu “Maaf”

    Read Next

    Honda Amerika Serikat Ubah Operasional Bisnis, Fasilitas Digabungkan

    Tinggalkan Balasan