Anak Jennifer Jill Ternyata Pembalap Muda Nasional, Ini Profilnya

Asaljeplak.my.id –Artis Indonesia, Jennifer Jill, tengah tersandung kasus narkoba. Ia telah diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2/2021). Statusnya pun kini tersangka.

Tertangkapnya Jennifer Jill membuat nama anaknya turut menjadi pembicaraan. Sebab, saat ditangkap, Jennifer Jill sedang bersama sang suami, Ajun Perwira, dan anaknya, Philo Paz Armand.

Namun, Ajun Perwira dan Philo Paz Armand hanya ditetapkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian. Pasalnya, keduanya memiliki hasil negatif ketika di tes urin.

Terlepas dari itu, pecinta dunia balap Tanah Air tentu tidak asing dengan nama Philo Paz Armand. Ya, dia adalah anak Jennifer Jill yang berstatus sebagai pembalap muda nasional.

Baca Juga:
Volvo Akan Gunakan Teknologi Tanam Chip di Ban seperti MotoGP?

Profil Philo Paz Armand

Lahir dengan nama lengkap Philo Paz Patrick Armand, ia menggeluti karier sebagai seorang pembalap muda Indonesia. Ia sendiri adalah cucu dari aktris senior Rae Sita yang telah menghiasi dunia hiburan sejak cukup lama.

Philo Paz Armand sendiri terakhir tercatat sebagai seorang pembalap di tim Trident Racing, yang berlaga pada seri GP2 pada tahun 2016 lalu.

Bakat balapannya sendiri merupakan turunan dari mendiang sang ayah Maxwell Armand, yang telah meninggal pada tahun 2017 lalu.

Profil Philo Paz Armand. [Instagram/@illopaz]Profil Philo Paz Armand. [Instagram/@illopaz]

Karier Philo Paz Armand

Baca Juga:
Ducati Ingin Gunakan Enam Motor Selama Mungkin di MotoGP, Kenapa?

Pemuda berparas tampan ini sudah mulai membalap sejak tahun 2006 silam. Prestasi pertamanya adalah menjadi juara di kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia pada tahun 2007. Jika dilihat dari usianya, berarti ia pertama kali mengangkat piala pada usia 10 tahun.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Perbarui seri M, Samsung tawarkan Galaxy M02

    Read Next

    Mohon Maaf Permirsa, Rupiah Pekan Ini Terburuk Kedua di Asia

    Tinggalkan Balasan