All England 2021: Minions Tekuk Ganda Putra Tuan Rumah di Babak Pertama

Asaljeplak.my.id –Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melalui babak pertama All England 2021 dengan menyingkirkan wakil tuan rumah Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dengan rubber game 21-12, 19-21, 21-9.

Pada laga di Utilita Arena Birmingham, Rabu (18/3/2021), Minions yang sudah absen selama satu tahun, memulainya dengan baik. Mereka terus mengungguli perolehan poin di gim pertama sebelum menutup dengan angka 21-12.

Di gim kedua, keadaan berbalik. Marcus/Kevin banyak kehilangan poin dari kesalahan sendiri. Meski sempat berusaha mengejar namun akhirnya harus menyerah 19-21.

“Di gim kedua tadi kami banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak mati sendiri. Dan lawan jadi semakin bangkit. Kami coba mengejar tapi memang sudah lebih susah,” ujar Kevin dalam keterangan tertulis PBSI seperti dimuat Antara, Rabu (18/3/2021).

Baca Juga:
All England 2021: Kento Momota Tandai Comeback dengan Menang Mudah

“Ya lawan bermain lumayan bagus, terutama di gim kedua. Mereka tidak mudah dimatikan,” kata Marcus menambahkan.

Di gim ketiga, Marcus/Kevin tidak mau kalah start. Mereka mengaku lebih fokus bermain.

“Gim ketiga kami jadinya harus lebih fokus. Langsung main cepat dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk berkembang,” kata Marcus.

Kembali berlaga di turnamen internasional, terlebih di salah satu turnamen paling prestisius dunia, Kevin/Marcus mengaku bersyukur bisa kembali bertanding.

“Kami senang bisa kembali bertanding setelah lama absen. Semoga besok bisa lebih baik”, ungkap Kevin.

Baca Juga:
All England 2021: Jonatan Christie Waspadai Finalis Swiss Open 2021

Di babak 16 besar hari Kamis, Minions akan ditantang wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov yang sukses mengalahkan ganda Amerika Serikat Phillip Chew/Ryan Chew dua gim langsung, 21-17, 21-14.

READ  Menteri Perhubungan Harapkan Kendaraan Listrik Jadi Kebutuhan Massal

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Demo pengoperasian drone pengantar barang

Read Next

Jika Tak Hadir Besok, Polisi Siap Panggil Paksa Sadikin Aksa

Tinggalkan Balasan