Ali Syakieb dan Margin Winaya Ingin Langsung Punya Anak

Asaljeplak.my.id –Ali Syakieb dan Margin Winaya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 6 Februari lalu.  Ali dan Margin pun sepakat untuk tak menunda punya momongan.

“Nggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya,” ujar Ali Syakieb, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Soal anak, Ali Syakieb dan Margin Winaya menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan. Yang pasti, mereka tak akan menunda-nunda memiliki anak.

Ali Syakieb dan Margien Wieheerm menikah [Instagram/nsyakieb85]Ali Syakieb dan Margien Wieheerm alias Margin Winaya menikah [Instagram/nsyakieb85]

“Kalau soal momongan saya tidak mau terburu-buru dan tidak mau menunda-menunda. Jadi gimana sedikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah,” kata Ali Syakieb.

Baca Juga:
Kehadiran Lesti Kejora di Pernikahan Ali Syakieb Bikin Salfok

Margin Winaya pun sepakat dengan Ali Syakieb. Bila langsung dikaruniai anak, ia pun bahagia. Tapi yang pasti, saat ini mereka tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

“Jadi enjoy saja dulu, sama-sama jalanin dulu,” tutur Margin Winaya.

Ali Syakieb dan Margin Winaya melangsungkap pernikahan Gedong Putih, Bandung, pada 6 Februari 2021.

Selain keluarga, pernikahan ini juga dihadiri sahabat selebriti seperti Lesti Kejora, Salshadilla Juwita, Denira Wiraguna hingga Syifa Hadju.

Dalam momen sakral tersebut, Ali Syakieb memilih mas kawin unik untuk pernikahannya dengan Margin Wieheerm. Salah satunya adalah penggunaan uang Rp 1.

Baca Juga:
Menikah, Margin Wieheerm Dulu Fans Ali Syakieb Pernah Minta Foto Bareng

Adik Nabila Syakieb ini menuturkan, pertimbangan nilai uang tersebut disesuaikan dengan tanggal pernikahannya, 6 Februari 2021.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Dokter RSUI beri tips tangani 'mask acne'

admin

Read Previous

Irfan “Rotor” meninggal dunia

Read Next

Apple Berencana Kembangkan Mobil Listrik, Volkswagen Tidak Gentar

Tinggalkan Balasan