Al Ghazali Menikah Setelah Alyssa Daguise Lulus Kuliah

Asaljeplak.my.id –Artis Al Ghazali blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan Alyssa Daguise. Sulung dari tiga bersaudara ini menyebut baru akan menikah setelah sang pacar lulus kuliah.

Karena itu, dia meminta doa agar semuanya dilancarkan.

“Wah doain aja (soal menikah). Pokoknya cluenya nunggu Alyssa selesai sekolah aja,” kata Al Ghazali saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2020) malam.

“Doian aja! kalau tanggal kapannya urusan yang di atas,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Interview: Cerita Al Ghazali Buka Bisnis Hingga Kerja Bareng El Rumi

Al Ghazali dan Alyssa Daguise [Instagram]Al Ghazali dan Alyssa Daguise [Instagram]

Lalu, Al Ghazali juga mengungkapkan alasannya yakin memilih Alyssa Daguise sebagai pendamping hidup. Dia bilang sudah saling mengenal lama satu sama lain.

“Kita pacaran udah empat tahun setengah, karena temen-temen yang udah pacaran 7, 8 tahun putus. Kalau aku lebih suka yang langgeng sih. Kan kalau udah nikah tuh kita harus saling kenal,” tutur Al Ghazali.

Ditambah Al Ghazali juga mengaku telah bertemu dengan ayah, Alyssa Daguise untuk meminta restu nikah.

“Udah (ngomong soal ingin menikah) ke papanya nogobrol santai aja. Nggak bilang mau ngelamar nggak, minta saran masukan aja,” beber Al Ghazali.

Seperti diketahui, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah terjalin selama lima tahun. Mereka bahkan sudah beberapa kali mengalami putus nyambung.

Baca Juga:
Siap Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali Niat Beli Rumah

Kendati begitu, keduanya kini sepakat untuk semakin serius menjalin hubungan mereka.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tantangan promotor musik selenggarakan konser secara virtual

Read Next

Ojol Ini Panen Komentar ‘Body Shaming’, Malah Bikin Warganet Cekikikan

Tinggalkan Balasan