• September 20, 2020

Akun IG HIlang, Lutfi Agizal Harus Balikin Duit Endorse

Asaljeplak.my.id –Lutfi Agizal memgaku dirugikan dengan lenyapnya akun Instagram miliknya. Pasalnya, jumlah impression atau tayangan di akun itu sudah mencapai 150 juta.

“Jadi gini Instagram saya saat trafic itu sangat banyak, sempet mencapai 150 juta imperssion sebelum ke take down,” kata Lutfi Agizal di Komnas PA, Jakarta Timur, Minggu (6/9/2020).

Dari akun itu dia juga membantu para UMKM dan pedangan kecil lainnya mempromosikan barang mereka dengan harga miring.

“Saya membuka kesempatan keseluruh UMKM seluruh pengusaha online yang ingin menggunakan trafic itu untuk promosi di tempat saya,” ungkapnya.

Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Saya membuka dengan harga yang sangat-sangat membantu kalau bisa dicompare sama yang lain jauh sekali,” sambungnya.

Alhasil, Lutfi Agizal harus mengembalikan uang yang sudah masuk kepadanya namun belum dipromosikan.

Tetapi dia enggan menyebutkan berapa nominal kerugian yang dialami.

“Ketika ini tidak ada ya otomatis yang sudah masuk alias saya terima ya saya harus mengembalikan yang belum selesai. Dan yang di hari itu juga saya mengembalikan,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal telah mengadu ke Komnas Perlindungan Anak (PA) terkait video anak-anak kecil yang mengucapkan kata tersebut.

Tak cuma itu, dia juga sebelumnya merilis video soal kata anjay yang dianggap kasar karena dianggapnya bentuk halus dari anjing, namun banyak dipopulerkan masyarakat.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Dinyatakan Reaktif, Jenazah R Tidak Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

    admin

    Read Previous

    Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

    Read Next

    Jeep Rubicon Hadir Dengan Teknologi Baru, Lebih Ramah Lingkungan

    Tinggalkan Balasan