Aktor Jung Il-woo akui alami hilang ingatan

Jakarta (AJ) – Aktor Korea Selatan, Jung Il-woo mengungkapkan dirinya kehilangan sebagian memori setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2006.

“Aku punya sekitar 70.000 foto di ponselku karena kehilangan sebagian memori. Aku mencoba mengingat sesuatu melalui gambar,” kata dia saat tampil dalam program televisi MBC, seperti dikutip dari the Korea Times, Jumat.

Il-woo mengatakan terkena depresi setelah beberapa waktu lalu didiagnosis aneurisma otak, yang bisa menyebabkan perdarahan tidak terkontrol di otak. Selama hampir sebulan, dia mengaku tidak bertemu siapa pun, tinggal di rumah setelah mengetahui tentang kondisi medisnya.

“Setelah periode itu, aku memutuskan berziarah ke Santiago, ibu kota negara Chili. Berkat pengalaman ini, aku bisa mengatasi ketidaknyamananku. Aku merasa menjadi lebih sehat dan belajar menikmati saat ini,” tutur dia.

Il-woo debut sebagai aktor pada tahun 2006 melalui film thriller “The World of Silence.” Dia lalu berpartipasi dalam sitkom “Unstoppable High Kick,” drama populer termasuk “The Return of Iljimae” (2009) dan “Moon Embracing the Sun” (2012).

 


Sumber : (1):

READ  Simak Daftar Mobil Baru Bebas PPnBM Berikut, Jadi Lebih Murah!

admin

Read Previous

Dow Futures Melemah, Setelah Wall Street Bergerak Fluktuatif

Read Next

Pesona Nella Kharisma Rayakan Imlek: Cantiknya Maksimal!

Tinggalkan Balasan