#AksiMudaIndonesia, Asuransi Astra Siap Hadiahkan Rp260 Juta untuk Kontribusi Mahasiswa

Asaljeplak.my.id –Asuransi Astra, bagian dari Astra International yang bergerak dalam sektor asuransi termasuk bidang otomotif, mengadakan kegiatan social campaign tahunan di samping melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) secara rutin.

Memasuki tahun kelima social campaign diadakan, Asuransi Astra ingin mengajak masyarakat, utamanya mahasiswa dalam ajang #AksiMudaIndonesia. Inilah sebuah kompetisi untuk mahasiswa.

Adapun total modal pelaksanaan kegiatan dan hadiah Rp260.000.000 disediakan bagi mahasiswa di seantero Indonesia yang mengumpulkan ide aksi sosialnya kurun 3 Juni – 5 Juli 2021.

Ide aksi sosial ini dibagi empat bidang, agar target pencapaian lebih fokus, yaitu:

Baca Juga:
Asuransi Astra Cetak Prestasi di Marcomm & Corcomm Dream Team 2021

  • Pendidikan
  • Lingkungan
  • Kesehatan
  • Income generating activities.

Untuk mempertajam ide-ide mahasiswa, rangkaian webinar dengan tema sesuai bidang aksi sosial yang diusung digelar setiap Rabu sepanjang Juni melalui Zoom.

Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim memberikan penjelasan singkat mengenai social campaign yang pernah dilakukan Asuransi Astra [Dok.Asuransi Astra].Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim memberikan penjelasan singkat mengenai social campaign yang pernah dilakukan Asuransi Astra [Dok.Asuransi Astra].

“Mahasiswa Indonesia terkenal dengan ide-ide cemerlang untuk membawa perubahan, membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Sangat disayangkan apabila ide-ide ini hanya berakhir sebagai sebuah rencana karena terkendala dana. Untuk itulah kami menghadirkan #AksiMudaIndonesia,” jelas Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dalam rilis sebagaimana diterima Suara.com.

Ide-ide peserta akan diseleksi melalui dua tahap sampai menghasilkan 12 ide aksi sosial yang akan diberi modal pelaksanaan dan dipilih satu aksi sosial dari tiap bidang dengan implementasi terbaik untuk dinobatkan sebagai pemenang.

Dalam proses implementasinya pun kedua belas tim ini akan dibimbing mentor dari Asuransi Astra dan beberapa ahli dari Young On Top untuk bersama menjalankan #AksiMudaIndonesia. Dan penjelasan detailnya terdapat di http://bit.ly/aksimudaindonesia

“Kami harap ide-ide aksi sosial yang diciptakan rekan-rekan mahasiswa dalam #AksiMudaIndonesia nantinya dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan pendidikan berkualitas, penanganan perubahan iklim, pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, serta kehidupan yang sehat dan sejahtera sebagaimana dicanangkan Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam Sustainable Development Goals (SGDs),” pungkas Rudy Chen.

READ  Setelah Thiago, Liverpool bajak Diogo Jota dari Wolverhampton

Baca Juga:
Asuransi Astra Meraih Penghargaan IMACO 2021

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kronologi Cinta Laura Alami Bullying, Sampai Bikin Cemas Tiap ke Indonesia

Read Next

Etika makan di dalam kendaraan

Tinggalkan Balasan