Aksi Pemobil Sebut Moge 600 Cc Ini Bikin Heran, Kok Jadi Ninja ZX-25R?

Asaljeplak.my.id –Kawasaki Ninja ZX-25R sempat booming beberapa waktu lalu. Motor 4 silinder ini cukup membuat para pecinta roda dua tertarik untuk memboyongnya.

Namun tak sedikit juga dari mereka yang hanya bisa bermimpi untuk memboyong motor ini. Saking tingginya mimpi, sampai-sampai ada yang menyebut moge 600 cc adalah Ninja ZX-25R.

Seperti unggahan video yang diposting oleh akun Instagram @agoez_bandz4 satu ini. Dalam video tersebut, terlihat seorang pemotor moge 600 cc yang diduga menunggangi Kawasaki ZX-6R.

Saat ia berhenti di sebuah persimpangan, tiba-tiba seorang pemobil justru menyapa ke pemotor dengan bertanya tentang motor yang ditungganginya.

Baca Juga:
Nasib Serka BDS usai Bernyanyi untuk Rizieq Shihab

Pemobil tersebut menyebut kalau motor yang ditungganginya adalah Kawasaki Ninja ZX-25R. Padahal sebenarnya motor yang ditunggangi bukan ZX-25R melainkan ZX-6R.

Pemobil sebut Kawasaki NInja ZX-6R mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-25R (Instagram)Pemobil sebut Kawasaki NInja ZX-6R mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-25R (Instagram)

“Sial bener ZX-6R 636 dikira ZX-25R 4 silinder..,” tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Kamis (12/11/2020).

Potret ini pun viral di media sosial dan warganet memberikan tanggapan di kolom komentar.

“Wkwkwkwk auto turun kelas di mata awam.” tulis @cecurut.

“Sakit yg tak berdarah .” cuit @virky_sdp.

Baca Juga:
Tesla Hadir di Situs Jual Beli Online, 3 Respons Warganet ini Bikin Ngakak

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Ruben Onsu Menangis Betrand Peto Diolok-olok Anak Pungut

Read Next

MPMX buka kelas literasi digital, salurkan alat belajar online

Tinggalkan Balasan