“Akhirat a Love Story” pamer dua foto “first look”

Lewat dua foto ini saya ingin memberi gambaran bukan cuma penampilan dua karakter utamanya saja, tetapi juga dunia yang ada di dalamnyaJakarta (AJ) – “Akhirat a Love Story”, film panjang perdana Jason Iskandar hasil kerjasama BASE Entertainment dan Studio Antelope baru saja mengungkapkan dua foto cuplikan yang diambil dari adegan film tersebut, first look, pada gelaran Ideafest 2020.

Foto tersebut dirilis dalam panel bertajuk “Breaking Into The Industry” bersama Shanty Harmayn, Produser dan Chief Executive BASE Entertainment, Jason Iskandar, dan Della Dartyan, pemeran karakter Mentari di film itu.

Setelah sebelumnya mengumumkan dua pemeran utama di bulan Agustus, “Akhirat a Love Story” telah menyelesaikan masa produksinya pada bulan September 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat dan sekarang masuk ke dalam masa pascaproduksi.

 
Foto first look film “Akhirat a Love Story” menampilkan pemain utama Adipati Dolken dan Della Dartyan. (AJ/HO)

“Lewat dua foto ini saya ingin memberi gambaran bukan cuma penampilan dua karakter utamanya saja, tetapi juga dunia yang ada di dalamnya. Mudah-mudahan memberikan gambaran journey seperti apa yang akan kalian nikmati di filmnya nanti,” kata Jason Iskandar dalam keterangan resmi, Sabtu.

Produser Shanty Harmayn menjelaskan bahwa perilisan foto ini bertujuan mendekatkan calon penonton kepada filmnya, “dua foto first look yang dipilih ini bisa memberikan sedikit gambaran chemistry kedua pemain dan sajian genre romance fantasy di film ‘Akhirat: A Love Story’,” kata Shanty.

Film mengisahkan fantasy romance tentang Timur yang diperankan Adipati Dolken, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, diperankan oleh Della Dartyan, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai, mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi kemudian tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antardunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Dengan telah rampungnya produksi, film diharapkan dapat tayang di bioskop pada semester pertama 2021.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Kode Erick Thohir, Aksi Korporasi BRI, & Raksasa Finansial

Read Next

Sule Hanya Undang Tiga Artis Ini Di Pernikahannya, Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan