Ajarkan Cara Bersyukur, Jenderal Polisi Ini Ajak Selfie dengan Sopir Truk Beserta Keluarga

Asaljeplak.my.id –Jenderal polisi Brigjen Pol Krishna Murti terkagum dengan kehidupan seorang sopir truk beserta keluarganya saat mencari nafkah.

Dalam unggahan akun Instagram @krishnamurti_bdg91, ia tampak membagikan sebuah momen di mana dirinya berpose bersama sopir truk tersebut dalam satu frame.

Sebelum mengajak berfoto bersama, ia pun menceritakan kisah dari sopir truk tersebut yang bikin dirinya kagum.

Berdasarkan keterangan unggahan, sopir truk itu diketahui selalu membawa keluarganya ke manapun ia pergi.

Baca Juga:
Ngaku Mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kades di Jember Tertipu Rp 4,7 Miliar

“Mereka keluarga yang tinggal di jalan. Supir truk yang kemanapun pergi selalu membawa keluarganya. Hidup dari kota ke kota, dari rest area ke rest area. Saya bertemu mereka di rest area KM 72 Cipularang saat istirahat dalam perjalanan Jkt-Bdg,” tulis @krishnamurti_bdg91 dalam unggahannya.

Dalam keterangannya lagi, ia pun terkesan dengan raut wajah mereka yang tampak bahagia di setiap momen. Meskipun mereka tidak pernah tinggal di rumah, namun mereka tetap bahagia saat tinggal di dalam truk.

Brigjen Pol Krishna Murti berselfie bersama sopir truk dan keluarga (Instagram)Brigjen Pol Krishna Murti berselfie bersama sopir truk dan keluarga (Instagram)

Mereka pun selalu bersyukur di setiap momen. Hal inilah yang membuat Krishna Murti bangga karena mereka mengajarkan rasa syukur kepadanya.

“Yang membuat saya tertarik ngobrol-ngobrol sama mereka adalah satu hal: mereka selalu berbahagia dan bersyukur dalam kondisi apapun. Tak terlihat kesan keluhan sedikitpun dalam percakapan kami. Truk yang terlihat parkir di belakang kami, adalah rumah mereka sehari-hari. Bersyukur itu indah gaes #kmupdates,” pungkasnya.

Postingan ini membuat warganet membanjiri kolom komentar.

Baca Juga:
Surati Kapolri Minta Firli Ditarik dari KPK, ICW: Runtuhkan Citra Polri!

READ  Bukan kaleng-kaleng! Mahasiswa Naik Truk saat Wisuda Drive Thru

“Mantap pak.. bahagia itu sederhana.. salam hormat.. ,” tulis salah seorang warganet.

“Ada yang berpendapat kasihan,, ada yang berpendapat bahagia karna selalu bersama orang tersayang dimanapun berada… versi bahagia orang itu berbagai macam perbedaannya,” beber warganet lain.

“Bahagia itu sederhana dengan cara masing-masing,” celetuk warganet lainnya. 

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kelewat Gemas, Ini 7 Potret Artis Bersama Kucing Kesayangannya

Read Next

Makna kota dan angka di balik nama mobil

Tinggalkan Balasan