Adu Tenaga Pick Up Esemka dan Para Rival, Mana yang Paling Perkasa?

Asaljeplak.my.id –Belakangan ini, tak sedikit dari masyarakat yang banting setir dari yang mulanya merupakan karyawan, kini mencoba peruntungan dengan menjadi pengusaha lantaran adanya pendemi virus corona.

Tak heran, mobil pick up pun kini dilirik guna mempermudah usaha tersebut.

Jika Anda berminat untuk memboyong mobil pick up, ada baiknya untuk menengok performa mesin, termasuk dari duo Esemka Bima dan para kompetitornya. Siapa nih yang paling perkasa?

1. Esemka Bima

Baca Juga:
Nostalgia Paramitha Rusady Labrak Desy Ratnasari Dalam Mobil, Wajah Natural

Mobil Esemka tipe Bima 1.3 di Lapangan Apel Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (15/10). [ANTARA FOTO/Aprillio Akbar]Mobil Esemka tipe Bima 1.3 di Lapangan Apel Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (15/10). [ANTARA FOTO/Aprillio Akbar]

Berbicara soal harga, mobil Esemka Bima baik versi 1.2 maupun 1.3 dibanderol sekitar 100 jutaan rupiah off the road.

Dalam situs resmi Esemka, disebutkan bahwa versi 1.2 memiliki kapasitas mesin sebesar 1.243cc DOHC empat piston segaris yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 72 kW dengan torsi 119 Nm.

Sementara itu, untuk varian 1.3, terdapat dapur pacu 1.298 cc yang mampu menghasilkan tenaga yang justru diklaim lebih kecil, yakni 63 kW dengan torsi sebesar 105 Nm.

2. Suzuki Carry

Acara launching New Suzuki Carry Luxury di ajang GIICOMVEC 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Mainggolan].Acara launching New Suzuki Carry Luxury di ajang GIICOMVEC 2020 [Suara.com/Manuel Jeghesta Mainggolan].

Beralih ke mobil niaga legendaris racikan Suzuki, Carry dilego dengan nilai jual mulai dari 150 jutaan rupiah untuk versi termurah dan 160 jutaan lebih untuk varian termahal.

Baca Juga:
Video Ngerinya Selonjoran Kaki di Atas Dashboard Mobil, Bikin Merinding!

Mobil ini dibekali dengan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.462cc yang mampu menghasilkan tenaga 71.3 kW dan bertorsi 135 Nm.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Cara Kembalikan Kontak WhatsApp yang Terhapus

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Akui Nikah Siri dengan Kalina, Vicky Prasetyo Alasan soal Administrasi

    Read Next

    Suzuki beri insentif cicilan triwulan untuk XL7 dan Ertiga

    Tinggalkan Balasan